Heboh, Rey Mbayang Disebut Mirip Song Kang Gara-gara Foto Ini

Song Kang dan Rey Mbayang.
Sumber :
  • Instagram @tante_rempong_officiall

VIVA – Meski sudah menikah dengan Dinda Hauw, pesona tampan Rey Mbayang masih mampu membius banyak kaum Hawa. Selain tampan, pria yang baru menjadi bapak itu juga dikenal religius hingga membuat banyak wanita klepek-klepek.

Warganet Syok Lihat Cara Pengendara Motor Ini Bonceng Anak

Bahkan baru-baru ini, Rey heboh disebut mirip dengan artis Korea Selatan yang sedang naik daun, Song Kang. Gara-gara mengunggah sebuah foto, pria bernama lengkap Reynaldi Aditya Wisnuh Hasidi Putra Atmaja Mbayang itu disebut mirip dengan lawan main Han So Hee di drama Nevertheless.

Melalui akun Instagramnya @rey_mbayang, beberapa waktu lalu mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan potret dirinya dengan pose wajah menyamping. Sambil duduk, Rey yang nampak selfie di dalam rumah, tampak mengenakan T-shirt hitam yang dipadu dengan celana panjang berwarna krem.

Tanpa Disadari Kebiasaan Ini Bikin Pria Disfungsi Ereksi Sampai Susah Orgasme

Rupanya, unggahan Rey Mbayang yang menyematkan caption dalam huruf Hangeul atau Korea itu, mengingatkan warganet dengan unggahan aktor Song Kang dengan pose yang hampir sama.

Sebuah akun gosip di Instagram pun kemudian menyandingkan foto Rey Mbayang dan Song Kang, yang disebut mirip bak saudara kembar itu.

Narkoba Disamarkan Sebagai Susu! Pelajar Ditangkap di Bandara

"Gimana pendapat teman2? Mirip gak?" tulis akun @tante_rempong_officiall di Instagram, dikutip VIVA, Sabtu, 17 Juli 2021.

Warganet pun ramai memberikan pendapatnya melalui kolom komentar. Sebagian besar, tidak setuju kalau oppa tampan Song Kang, diklaim mirip dengan Rey Mbayang.

"Yaa jaauuuhhh bgt," kata warganet.

"Gak mirip," ungkap yang lain.

"Songkang vs terjengkang," tutur netizen.

Kendati demikian, masih ada beberapa warganet yang menyebut antara Rey Mbayang dan Song Kang masih memiliki kemiripan, terutama sama-sama tampan.

"Gak mirip... tp gak memungkiri dedek Rey ganteng," ujar warganet.

"22ne kesukaanku," imbuh yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya