Selamat, Dion Wiyoko Dikaruniai Anak Pertama

Dion Wiyoko dan Fiona Anthony
Sumber :
  • instagram Dion Wiyoko

VIVA – Kabar bahagia datang dari aktor ternama Dion Wiyoko. Saat ini, Dion dan sang istri, Fiona Anthony telah dikaruniai anak pertama. 

Ada Banyak Cerita! Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Ungkap Proses Kelahiran Anak Perempuan Pertama

Anak pertama Dion dan Fiona tersebut lahir pada hari Sabtu, 17 Juli 2021. Kabar bahagia tersebut diunggah langsung oleh Dion ke Instagram pribadinya. Ia mengunggah video yang menampilkan istrinya ketika berada di rumah sakit.

Dalam video itu juga terlihat detik-detik kelahiran sang buah hati. Fiona melahirkan secara caesar. Dion dan Fiona dikaruniai seorang anak perempuan yang diberi nama Gianna Mae Wiyoko. 

Viral! Warung Kelontong di Spanyol Mirip di Indonesia, Netizen: Ini Mah Warung Madura

Gianna Mae Wiyoko lahir dengan berat 2,78 Kg dan panjang 48 Cm. 

"Gianna Mae Wiyoko @giannamaew. Gianna / Lord is gracious. Graced by God / July 17th, 2021,"  tulis Dion sebagai caption dalam unggahannya itu dikutip VIVA, Minggu, 18 Juli 2021.

Ria Ricis Bahas Soal Tidur Bertiga Anak, Netizen: Nifas Masa Iya Mau Pacaran Mulu

Sontak saja, kabar bahagia yang diunggah Dion tersebut mendapat banyak komentar positif dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari 600 komentar.

“Congratz Koko @dionwiyoko and Cici @fionaanthony cantik banget, sehat selalu, semoga tumbuh jadi anak yang pintar dan sayang sama kedua orang tuanya ya.”

“Selamat Ko Dion Sehat semuanya sekeluarga.”

“Welcome Gianna Mae Wiyoko Selamat @dionwiyoko & @fionaanthony Semoga mommy & baby nya sehat2.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya