Hubungan Sama Olla Ramlan Sedang Panas, Nindy Ayunda Sampaikan Ini

Olla Ramlan dan Nindy Ayunda
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Akhir-akhir ini, hubungan pertemanan antara Olla Ramlan dan Nindy Ayunda dikabarkan sedang memanas. Pemicunya, Nindy diduga membicarakan kehidupan pribadi Olla Ramlan tanpa sepengetahuan Olla. 

Perkara Cerai Nindy Ayunda akan Diputus Bulan Ini

Olla mengetahui hal tersebut dari sebuah rekaman. Olla mendengar rekaman suara Nindy ketika sedang membicarakan dirinya. Dalam rekaman itu, Nindy diduga telah menuduh Olla berselingkuh. Hal tersebut pun sempat ramai diberitakan banyak media.

Pada saat ditemui di kediamannya, Nindy menjelaskan bahwa adanya permasalahan dalam hubungan pertemanan adalah hal yang wajar. Nindy berharap, masalahnya dengan Olla Ramlan tidak dibuat semakin rumit.

Datangi Rumah Olla Ramlan, Titi Kamal: Ya Allah Ini Megah Banget

“Kita dalam pertemanan itu biasa ada masalah bahkan kita sama orang tua pun pasti ada masalah jadi jangan dirumit-rumitin lagi, jadi didoakan saja,” kata Nindy saat ditemui di kediamannya di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Menurut Nindy, sudah banyak campur tangan orang lain dalam permasalahannya dengan Olla Ramlan. Nindy berharap, masalah itu bisa ia selesaikan dengan Olla Ramlan.

Edy Mulyadi Singgung Kalimantan, Ian Kasela dan Olla Ramlan Bereaksi

“Ada masalah biarlah kami yang menyelesaikan, tidak perlu ikut campur orang lain karena sudah terlalu banyak yang ikut campur, sehingga masalah yang kecil ataupun besar bisa kita kecilkan, yang terpenting sekarang saya mohon jangan memancing, didoakan saja,” kata Nindy.

Wanda Hamidah.

Kritik Wanda Hamidah soal PFW, Video Mayat Tangmo Nida Ditemukan

Kritik Wanda Hamidah soal rombongan Paris Fashion Week dan kasus kematian Tangmo Nida menjadi berita Showbiz terpopuler edisi Senin, 7 Maret 2022.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2022