Raffi Ahmad Kurban 10 Sapi dan 10 Kambing, Terbesar Capai 1,4 Ton

Raffi Ahmad, Rafathar dan Nagita Slavina.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA – Di Hari Raya Idul Adha, umat Muslim yang mampu berlomba-lomba untuk berkurban. Tak terkecuali para selebriti, yang ikut menyumbangkan hewan kurban untuk disembelih dan dibagikan kepada warga yang kurang mampu.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Salah satu selebriti yang langganan berkurban tiap tahunnya adalah Raffi Ahmad. Tidak tanggung-tanggung, suami Nagita Slavina itu berkurban hingga 20 ekor hewan kurban, yang terdiri dari 10 ekor sapi dan 10 kambing.

Dalam channel YouTube berjudul ‘SAPI AHMAD!!! HAMPIR 1,5 TON!!!’ presenter itu berjalan-jalan untuk melihat hewan-hewan kurban yang dia borong untuk disembelih di Hari Raya kurban ini.

Terungkap Perbedaan Alasan Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad yang Putuskan Adopsi Anak

"Aku aja 10 ya, 20 sama kambing. Kambing 10, sapi 10. Mudah-mudahan berkah. Aku di tempat lain juga ada," ucap Raffi Ahmad di YouTube Rans Entertainment, dikutip VIVA, Selasa, 20 Juli 2021.

Dari 20 hewan yang dikurbankan, ada salah satu sapi yang menarik perhatian. Yaitu, sapi yang berukuran paling besar, yang dibawa langsung dari Gunungkidul, Yogyakarta. Sapi yang diberi nama Bager itu beratnya bahkan mencapai 1,4 ton.

Atta Halilintar Bocorkan Teka-teki Bayi Adopsi Raffi Ahmad, Berasal dari Palestina?

"Bager itu bukan terbesar di Raffi Ahmad aja, tapi terbesar di Gunungkidul. Kalau harga ada lah spesial," terang Elsa, pemilik tempat penjualan hewan kurban tersebut.

Puas melihat si Bager yang sehat dan berukuran sangat besar, Raffi pun berkeinginan agar tahun depan bisa membeli 10 ekor sapi yang besarnya seperti si Bager.

"Berarti di Mba Elsa tahun depan lagi. Tahun depan 10 yang begini," pungkas bapak satu anak itu.

Karena Raffi memborong hewan kurban hingga 20 ekor, dia pun mendapat bonus 5 ekor kambing yang diberikan untuk anak buahnya.

"Tim Aa ada berapa orang, gue kasih kambing satu-satu," tutur Elsa.

"Lima ya?" kata Raffi Ahmad yang kemudian diiyakan oleh Elsa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya