Spion Mobil Dicolong Maling, Andhika Pratama Ancam Begini

Postingan IG Andhika Pratama soal pencurian spion mobilnya
Sumber :
  • IG Andhika Pratama

VIVA – Selebriti Andhika Pratama baru saja dibuat geram oleh ulah kawanan maling. Kawanan maling tersebut kedapatan mencolong spion mobil milik suami dari Ussy Sulistiawaty yang terparkir di depan rumah.

Berani Adang Maling, Karyawan Alfamart di Semarang Naik Jabatan Jadi Kepala Toko

Hal itu terungkap dari sebuah video yang diunggah Andhika Pratama di Instagram. Dalam rekaman tersebut terlihat 2 orang laki-laki sedang mengendarai sepeda motor, kemudian menghampiri mobil yang diparkir di depan rumah.

Salah satu pria yang dibonceng mengenakan kaos berkelir hijau dan satu pengemudi menutup kepalanya dengan hoodie berkelir putih.

Hotman Beri Respons Menohok ke Romo Magnis yang Sebut Jokowi Mirip Pencuri

Kemudian, seorang laki-laki itu turun dari motornya dan langsung mencopot spion mobil yang terparkir di depan rumah Andhika Pratama.

Dalam keterangannya anak sulung dari tiga bersaudara ini sangat marah.Andhika bahkan menasehati ulah para kawanan maling tersebut.

Adelia Istri Pasha Ungu Kecurian di Paris, Barang-barang Penting Raib

“Hati-hati daerah cipete dan sekitarnya sama dua orang ini dijalan, mungkin mereka ga kebagian jatah kurban jadinya laper terus pengen makan, ehhh tapi caranya agak salah cari makan, malah nyolong spion orang persis depan rumah dikala orang rumah lagi kumpul buat rayain lebaran di masa PPKM ini,” tulis andika di akunnya seperti di kutip VIVA, Selasa,20 Juli 2021

“Ya buat abang yang nyolong mudah-mudahan mobil kita aja ya bang, jangan mobil lain lagi…mudah mudahan gak ketauan orang ya bang biar ga digebukin ama orang lain…mudah mudahan spionnya berkah buat abang ya, jangan dipake mabuk duitnya,” ungkapnya lagi.

Pencuri di minimarket Tlogosari Raya diamankan di Polsek Pedurungan.

Pengakuan Miris Pencuri di Minimarket Semarang Setelah Diamankan Polisi

Di hadapan polisi dan awak media, Cahyo mengaku nekat melakukan pencurian untuk dijual kemudian hasilnya digunakan membeli susu anaknya yang masih berusia 2 tahun.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024