Meninggal Dunia, Ini 4 Fakta Alino Octavian Bintang Suara Hati Istri

Alino Octavian.
Sumber :
  • Instagram @alino189

VIVA – Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Indonesia. Bintang sinetron Suara Hati Istri, Alino Octavian dikabarkan meninggal dunia. Kabar duka ini diumumkan oleh aktor Lian Firman.

Pesinetron Hanna Kirana Meninggal Dunia

Melalui Instagram Story, Lian menuliskan kabar duka diiringi dengan foto dirinya dengan almarhum Alino.

"Innalillahiwainailaihirajiun telah berpulang sahabat saya selamat jalan bro," tulis Lian, dikutip VIVA, Rabu, 21 Juli 2021.

Fakta Tentang Alino Octavian sampai Kabar Duka Anwar Fuady

Akun penggemar Alino juga mengumumkan kabar duka serupa. Dari keterangan penggemar, Alino Octavian meninggal pagi ini pukul 04.15 WIB.

"Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun telah wafat oom @alino189 hari ini tgl 21 juli 2021 jam 04.15WIB. Semoga Amal ibadahnya diterima disisi Allah, dilapangkan kuburnya, husnul khotimah dan keluarga yg ditinggalkan diberi kesabaran dan keikhlasan," tulis akun tersebut.

Bintang Sinetron Suara Hati Istri, Alino Octavian Meninggal Dunia

Lantas, siapa sosok Alino Octavian? Berikut ini beberapa informasi mengenai sosok Alino, dihimpun dari berbagai sumber.

1. Aktor

Alino Octavian pertama kali muncul di Suara Hati Istri dalam episode yang tayang pada tanggal 31 Oktober 2019. Sejak saat itu, sosoknya pun berhasil mencuri perhatian.

Aliano sendiri sempat membintangi sinetron Dunia Terbalik di tahun 2017. Tidak hanya itu saja, sebelum bermain di Suara Hati Istri, Alino Octavian juga sudah bermain di beberapa judul FTV.

2. Punya kembaran

Dari akun instagramnya @alino189, ia diketahui memiliki saudara kembar laki-laki bernama Anthony Libran. Keduanya pernah mengunggah momen perayaan ulang tahun bersama pada Oktober 2019 lalu.

3. Ayah dua orang anak

Alino Octavian diketahui telah menikah dan memiliki dua orang putra. Beberapa momen kebersamaan Alino dan istri bersama kedua anaknya sering diunggah di akun Instagramnya. Misalnya saja ketika keluarga kecil menikmati waktu bersama dengan menonton bioskop.

4. Dekat dengan sang anak

Meski sibuk di dunia entertainment, sosok Alino Octavian tidak pernah melewatkan waktu untuk bersama dengan anaknya. Beberapa momen sering dihabiskan Alino untuk menikmati waktu bersama sang buah hati, mulai dari menikmati waktu dengan menonton, berbelanja, makan bersama hingga traveling ke Disneyland Hong Kong.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya