Ibunda Dirawat karena COVID-19, Amanda Manopo: Mami Kuat Mami Bisa

Amanda Manopo.
Sumber :
  • Instagram @amandamanopo

VIVA – Baru-baru ini, Amanda Manopo mengabarkan kondisi kesehatan kedua orang tuanya. Kedua orang tua Amanda diketahui tengah menjalani perawatan karena sakit.

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Ibunda Amanda Henny Manopo dan sang suami, Ramon Lugue dikabarkan menjalani perawatan karena terpapar COVID-19. Kabar ini diberitakan oleh akun penggemar Amanda @mandaskatic.am.

Dalam unggahan itu, diketahui sebanyak 300 anak yatim mendoakan kesembuhan untuk kedua orang tua Amanda Manopo yang saat ini tengah berjuang dalam melawan COVID-19.

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

"Hajat dan doa untuk kesembuhan COVID-19 atau sakit ekstrem orang tua daripada artis Amanda Manopo, ayah tercinta Amanda Manopo atas nama Ramon Gauna Lugue," bunyi doa dari tersebut.

Tidak sampai di situ, Rabu 21 Juli 2021 kemarin, Amanda kembali mengabarkan suasana hatinya terkait dengan kondisi kesehatan sang ibunda.

PM Singapura Lee Hsien Loong Mundur dari Jabatan, Ini Sosok Penggantinya

Melalui Instagram Story-nya, Amanda mengutarakan permintaan maafnya lantaran tidak bisa menemani sang ibunda dalam menjalani perawatan COVID-19 di rumah sakit.

"Mi maafin Amanda ya.. Manda ga bisa nemenin mami. Ga ada buat mami sekarang. Tapi Manda selalu berdoa kita bisa ngelewatin ini semua," tulis Amanda.

Tidak hanya itu saja, Amanda juga berdoa agar sang ibunda bisa lekas sembuh. Pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta itu juga mengutarakan perasaan cintanya kepada sang ibunda.

"Manda sayang bgt sama mami. Tuhan sayang sama mami. Semua sayang mami. I love u mami. Mami kuat mami bisa," tulis Amanda.

Mantan kekasih Billy Syahputra ini juga mengutarakan bahwa dirinya berusaha kuat dan tegar dalam menjalani kehidupan saat tidak didampingi sang ibunda saat ini lantaran perawatan di rumah sakit.

"Manda kuat ko mi," kata Amanda Manopo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya