Innalillahi, Ayah Arbani Yasiz Meninggal Dunia

Arbani Yasiz
Sumber :
  • Maria Margaretha Delviera/VIVA

VIVA Kabar duka datang dari aktor Arbani Yasiz. Ayah Arbani, Zulchairy Yahya meninggal dunia. Kabar duka itu diunggah ke Instagram stories oleh pengguna akun Instagram @titaseiawaty. Lalu, Instagram stories tersebut diunggah ulang oleh Arbani.

Kenang Sosok Almarhum Sopyan Dado Semasa Hidup, Keluarga Ungkap Hal Ini

Dalam Instagram tersebut dijelaskan, ayah Arbani meninggal dunia pada hari ini, Kamis, 22 Juli 2021, pukul 03.50 WIB.

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun telah berpulang ke Rahmatullah Bapak Zulchairy Yahya bin Yahya Abdurrahim, Kamis 22 Juli 2021 pukul 03.50 WIB. Semoga amal ibadah almarhum diterima di sisi Allah SWT dan ditempatkan di surga firdaus Nya, serta semoga keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberikan keikhlasan dan ketabahan aamiin," tulis @titasetiawaty yang diunggah ulang oleh Arbani, dikutip Kamis, 22 Juli 2021.

Pemuda Kena Tipu hingga Puluhan Juta saat Hendak Beli Mobil untuk Ayahnya

Pada saat dihubungi awak media, Novan asisten Arbani juga membenarkan kabar duka tersebut. Menurut Novan, ayah Arbani meninggal dunia di salah satu rumah sakit di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan. Novan menolak untuk memberi keterangan lebih lanjut.

"Iya betul, betul meninggal tadi pagi sekitar jam 4 pagi ya, di Hermina Ciputat," kata Novan.

Keluarga Ungkap Penyebab Meninggalnya Sopyan Dado, Punya Riwayat Diabetes Hingga Sakit Jantung

Beberapa waktu lalu, Arbani Yasiz sempat mencari pedonor darah untuk ayahnya. Ia menuliskan beberapa syarat yang dibutuhkan dengan mengunggahnya ke Instagram.

"Mohon bantuannya segera, dicari Pendonor Darah Plasma Konvalesen penyitas covid 19, golongan darah B+.
Nama pasien : H. Zulchairy Yahya Rumah Sakit : Hermina Ciputat Gol darah : B + DM KE @arbaniyasiz ya," tulisnya.

Kini, sang ayah telah berpulang. Dalam unggahan Insta Stories-nya, Arabani Yasiz terlihat menghantarkan sang ayah ke peristirahatan terakhir. Arbani Yasiz juga mengucapkan terima kasih untuk orang-orang yang telah membantu dan mengirim doa kepada almarhum ayahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya