Viral, Video Istri Gerebek Suami Pramugara Selingkuh dengan Pramugari

Ilustrasi selingkuh.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Media sosial tengah dihebohkan dengan perselingkuhan yang dilakukan oleh pramugara dan pramugari dari maskapai swasta Indonesia, Lion Air. Kabar perselingkuhan ini pertama kali diunggah oleh istri dari pramugara Lion Air, Anoure Aslama, Sinta Dearfiani.

Keluarga Lettu Agam Buka Suara soal Isu Perselingkuhan yang Viral di Medsos

Proses penggerebekan itu diketahui sempat diunggah di akun instagram Sinta. Dikutip dari akun gosip Lambe Turah, Sinta menggerebek sang suami yang berselingkuh dengan rekan kerjanya yang juga pramugari Lion Air, Prilia Berliani.

Sang istri diketahui sempat menunggu sekitar 20 menit hingga akhirnya Anoure Aslama membukakan pintu.

Viral Video Nikita Mirzani Nangis Sesegukan Usai Putus dari Ajudan Prabowo Subianto

"Pas gw sampe, gw dan @bayuarfiant ngetok pintu lama banget ada kali 20 menitan bat si bangs*t bukain pintu keluar2 ternyata dia udh cuci muka, dan basahin rambut," tulis keterangan video itu.

Diketahui dari unggahan video itu juga bahwa sang suami menyembunyikan selingkuhannya yakni Prilia Berliani di sebuah kamar.

Polisi Buka Suara Soal Istri Anggota TNI Jadi Tersangka Usai Lapor Kasus Dugaan Perselingkuhan Suami

"Setelah itu masuklah gw kerumah itu, yg pertama kali gw liat adalah topi dan sandal. Ternyata si pelakor di sembunyiin di kamar belakang," tulis keterangan dari video Insta stories Sinta.

Dari video itu juga terdengar bahwa sang istri seperti sudah mengetahui bahwa sang suami, Anoure Aslama berselingkuh dengan Prilia Berliani.

"Kirain udah insyaf," kata Sinta. Mendengar hal itu, Anoure Aslama kemudian membantah dirinya tidak melakukan perselingkuhan dengan rekan kerja itu.

"Enggak ngapa-ngapain," kata Anoure yang menggunakan tshirt berwarna putih. "Gak mungkin," kata Sinta dan temannya.

Anoure pun kembali mengelak bahwa dia melakukan perselingkuhan. "Gak ngapa-ngapain juga," suara Anoure.

"Kata si bangs*t 'lagian kita gak ngapa2in juga, secara logika jam 2 malem lu berdua ama cwek druma, lu ngapain? apakah gak ngapa2in???," tulis keterangan video itu.

Dari video itu juga diketahui, sang istri tengah hamil. Sang istri dan temannya itu juga merasa kesal lantaran Anoure Aslama membela selingkuhannya, Prilia Berliani.

Dari suara dalam video itu juga diketahui bahwa Sinta menyuruh temannya untuk melaporkan kepada pihak keamanan atas insiden perselingkuhan yang terjadi di rumah tersebut.

"Perempuannya ada, ya Allah mbak, mbak," kata seorang perempuan yang menangkap basah selingkuhan suaminya itu di balik pintu di kamar belakang.

Anoure bahkan meminta agar sang istri dan temannya tidak memvideokan kejadian tersebut. Namun hal itu ditolak oleh Sinta.

"Ngapain lo di sini, keterlaluan mbak-mbak belum puas ya. Kalian berdua belum tau ya," kata suara perempuan tersebut.

Dari video itu juga diketahui pria tersebut masih mengelak bahwa dirinya berselingkuh. "Masih aja ngeles nih si bangs*t," tulis video itu.

"Enak lo ya tidur di kamar yang gue solatin gue ngajiin," kata seorang perempuan.

"Minggir gue mau liat muka jablaynya dia, heran ya kayak gak ada laki-laki lain aja ya," kata wanita dalam video itu.

"Kenapa sih," kata pramugara tersebut. Proses penggerebekan malam itu ternyata juga mengundang beberapa warga sekitar mendatangi lokasi tersebut.

"Hey pelakor gak nyangka kan lu ada kejadian malam ini? pdhal lu lagi enak2an di dlem," tulis keterangan dalam video itu.

Sinta juga sempat membagikan screenshot yang memperlihatkan foto sang suami, Anoure Aslama yang memamerkan fotonya dengan Prilia Berliani di dompetnya.

"Pamer ceunah, fto berdua di jadiin foto di dompet tapi dalemannya kosong," tulis akun tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya