Terkait Laporan Adam Deni, Polisi Buka Suara Soal Jerinx

Jerinx SID.
Sumber :
  • Instagram @jrxsid

VIVA – Drummer grup band Superman is Dead (SID), I Gede Ari Astina atau yang ngetop dengan nama Jerinx, saat ini harus kembali berurusan dengan hukum karena dilaporkan oleh blogger Adam Deni, atas dugaan ancaman kekerasan melalui media elektronik.

Wajah Nora Alexandra Dibilang Aneh Sama Jerinx: Apa Harus Operasi Plastik?

Terkait laporan tersebut, Jerinx dijadwalkan akan diperiksa pada hari Senin, 27 Juli 2021. Informasi tersebut diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus. 

“Kita sudah kirim undangan klarifikasi, kita jadwalkan hari Senin nanti untuk hadir,” kata Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Jumat, 23 Juli 2021.

Foto Terpampang di Situs Judi Online, Nora Alexandra Tuntut Pertanggungjawaban

Sebelum memeriksa Jerinx, pihak Kepolisian terlebih dahulu meminta keterangan dari pelapor yakni Adam Deni. Adam dimintai keterangan pada hari Rabu, 14 Juli 2021.

“Saksi pelapor sudah kita lakukan klarifikasi ambil keterangan. Dia sudah membawa bukti-bukti yang dia laporkan. Masalah pengancamannya sesuai unsur Pasal 335. Ini masih lidik (penyelidikan),” kata Yusri.

Jerinx Buat Ulah Lagi, Nora Alexandra Kena Caci Maki

Pihak kepolisian berharap, Jerinx bisa kooperatif. Jerinx diharapkan bisa hadir untuk diperiksa di Polda Metro Jaya.

“Mudah-mudahan saudara J mau hadir ke Polda Metro Jaya untuk diambil keterangannya,” kata Yusri.
 

Jerinx SID

Jerinx SID Cibir Deadsquad Bak PT Karena Pecat Vokalis, Sang Bassist Malah Puji Gini

Drummer Superman Is Dead (SID), Jerinx menuai kontroversi dengan menyindir sesama musisi, Deadsquad. Komentar Jerinx menuturkan bahwa band metal tersebut bak sebuah PT.

img_title
VIVA.co.id
3 Agustus 2023