Spoiler One Piece Chapter 1020, Sanji Sang Sayap Raja Bajak Laut

One Piece
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Spoiler One Piece chapter 1020 berjudul Nico Robin vs Black Maria. Seperti terlihat dari judul, chapter tersebut akan menampilkan pertarungan antara Nico Robin dan Black Maria. Akan ada beberapa hal yang menarik diulik dari One Piece chapter 1020.

Profil Akira Toriyama Seniman Manga Dragon Ball yang Meninggal Dunia

Sebelum masuk ke pertarungan, chapter akan dibuka dengan pertarungan ayah melawan anak, Kaido dengan Yamato. Akhirnya terkuak buah iblis yang dimakan Yamato, yakni Ooguchi no Megami. Dilihat dari namanya, buah iblis tersebut merupakan mythical zoan yang diambil dari spirit pelindung gunung.

Lalu One Piece chapter 1020 beralih ke lantai 3 kastil Onigashima. Akan ada pertarungan panas antara Black Maria, Robin dan Brook. Black Maria bersama anak buahnya tidak terpengaruh Otama. 

Pecahkan Rekor, Live Action Avatar: The Last Airbender Kalahkan One Piece

Anak buah Black Maria menyerang Nico Robin secara bersamaan. Namun Nico Robin tidak kesulitan menghadapi hal itu.

One Piece chapter 1020 juga menampilkan senjata Black Maria yang tidak biasa. Senjata itu telah diberi Smile. Maka bentuknya bukan hanya pahatan tapi memiliki kesadaran sendiri. 

6 Fakta Lambang Klan Uzumaki Naruto di Jaket yang Dipakai Gibran Saat Debat

Brook menyerang senjata tersebut dengan es pembekunya. Kobaran api di senjata Black Maria terlihat memadam.

Kemudian Black Maria coba memprovokasi Nico Robin dengan mengungkit teriakan Sanji yang meminta tolong. Mendengar hal itu, Nico Robin tidak terpancing. Ia mengatakan hal seperti itu tidak akan mengerti tindakan Sanji.

"Mau bagaimanapun juga, Sanji kelak akan jadi sayap bagi sang raja bajak laut," ujar Nico Robin.

Panel One Piece chapter 1020 beralih ke Luffy yang sudah sadar dan bersama Momonosuke. Putra mahkota Wano itu berhasil mendarat setelah terjun bebas dari Onigashima. Luffy meminta Momonosuke berubah menjadi naga untuk menghantarkannya lagi ke Onigashima.

Dari kejauhan, tampak Caribou yang mengamati Luffy dan Momonosuke. Kemungkinan besar ia memiliki rencana untuk membantu Luffy. Kabarnya setelah One Piece chapter 1020 kembali, tidak akan ada libur untuk sementara waktu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya