Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora Ditunda

Rizky Billar dan Lesti Kejora.
Sumber :
  • Instagram/@rizkybillar

VIVA – Kabar kurang menyenangkan datang dari pasangan kekasih Rizky Billar dan Lesti Kejora. Harusnya, pada hari ini, Jumat, 23 Juli 2021, Billar dan Lesti melangsungkan acara pernikahan. Namun, karena suatu alasan, pernikahan Lesti dan Billar akhirnya harus ditunda.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

Kabar mengenai penundaan itu diunggah oleh Billar ke akun Instagram pribadinya. Rizky Billar mengunggah foto tangkapan layar yang menampilkan foto Lesti yang dikirim melalui aplikasi pesan WhastApp. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Billar mengaku suka dengan foto Lesti tersebut.

Dikirimin foto sama si geulis via WA..  suka aja sama fotonya Dan gara2 gua suka sama fotonya dan tumben2an jg dia kirim foto jadi gua rela untuk pertama kalinya di instagram gua ada capturan chat wa haha,” tulis Billar dikutip VIVA.

Daniel Mananta Jadi Mak Comblang Sandra Dewi dan Harvey Moeis yang Kini Diduga Korupsi

Kemudian, Rizky Billar juga menjelaskan, seharusnya ia dan Lesti menggelar acara pernikahan pada hari ini. Namun, karena suatu alasan, Billar dan Lesti sepakat untuk menunda acara pernikahannya tersebut.

Dan lewat WA pula td kami sempet membahas dimana hari ini yang seharusnya menjadi hari pernikahan kami yang bertepatan setahun pertemuan kami,sesuai yang kami harapkan dan kami rencanakan,” tulis Billar.

Bukan Cuma Mahal, Konsep Pernikahan Harvey Moeis dan Sandra Dewi di Disneyland Kembali Disorot

tapi terkadang memang ekspektasi tidak sejalan dengan realita,sebagai warga negara yang baik yg taat dengan kebijakan pemerintah dan sebagai pasangan yg ingin menjadikan hari pernikahan-nya menjadi moment spesial dalam hidup,kami pun memutuskan untuk batal menggelar pernikahan kami pada hari ini. Ditunda untuk sementara waktu,” tulis Billar menambahkan.

Karena pernikahan batal digelar hari ini, Billar merasa sedih. Namun, Billar tidak mau terlalu larut dalam kesedihan, ia percaya Tuhan selalu punya rencana terbaik untuk umatnya.

Kecewa,sedih,itu pasti tapi kami sadar kami tidak boleh berlarut..karna kami pun meyakini dan percaya selalu ada hikmah dalam setiap kejadian,dan tuhan selalu punya rencana yang terbaik untuk umatnya. Selamat hari jumat dan Semoga kita semua selalu dalam keberkahan ya,” tulis Rizky Billar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya