Haru, Cinta Laura Pernah Lakukan Hal Ini untuk Bubah Alfian

Cinta Laura
Sumber :
  • VIVA/Bimo Aria

VIVA – Makeup artis ternama Bubah Alfian mengunggah pernyataan haru terkait kebaikan Cinta Laura. Ternyata, Cinta Laura pernah melakukan banyak hal baik untuk kehidupan Bubah Alfian. 

Cinta Laura Raih Emas di Pertandingan Renang, Kekasih Tak Beri Dukungan?

Melalui akun Instagram pribadinya, Bubah mengunggah foto tangakapan layar yang menampilkan informasi tekait Cinta Laura yang telah membangun 11 sekolah di pelosok daerah.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Bubah merasa bingung kepada Cinta Laura yang jarang belanja baju dan tas, padahal memiliki banyak uang. Bubah merasa terharu ketika mengetahui Cinta lebih memilih untuk menggunakan uangnya untuk membangun sekolah.

Tiga Fakta Mengejutkan Soal Cinta Laura, Suka Lama Kalau Lakukan Hal Ini

dr dulu suka bingung sm @claurakiehl ,penghasilan banyak tp jarang belanja baju & tas, dan ketika tau ternyata uangnya untuk ngebangun sekolah,sumpah terharu banget,” tulis Bubah dikutip VIVA, Jumat, 23 Juli 2021.

bahkan waktu Cinta ngantar aku ke store di PI bbrpa tahun yg lalu, ada ibu2 minta foto lalu ibunya cerita tahun lalu jg ketemu kami distore yg sama,coba tebak!? baju yg dipakek Cinta sama dengan yg dipakek Cinta tahun lalu antara kocak tp juga sedih,” tulis Bubah menambahkan.

Intip Momen Cinta Laura Rayakan Ultah Arya Vasco, Sweet Banget

Selama bertahun-tahun menjalin pertemanan, Bubah mengaku banyak dibantu oleh Cinta Laura. Bubah kemudian menyebut beberapa kebaikan Cinta Laura untuk kehidupannya. Menurut Bubah, Cinta adalah sosok yang gemar membantu tanpa pamrih.

dan selama bertahun2 kenal sm Cinta dan Tante @herdianak sy banyak banget dibantu salah satu cerita waktu psbb tahun lalu,belanja dapur waktu diLampung ditanggung mereka Cinta dan Tante..  makasih banyak yaa,” tulis Bubah.

Bubah tidak bisa berkata selain terima kasih. Ia merasa Cinta Laura telah banyak membantu dan menemani dalam perjalanan maupun kariernya. 

makasiiih udh bawa sy ke US,Eropa,Dubai dan negara2 lain.. makasiiih udh ngebantu JFC di Jember naik pesawat dan menempun perjalanan yg jauh.. tanpa dibayar sepeser pun.. makasiih banyakkkkk,” tulis Bubah menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya