Haru, Kata-kata Vincent Rompies di Pemakaman Ayahnya

Vincent Rompies
Sumber :
  • IG @vincentrompies

VIVA – Ayah dari Vincent Rompies, Jan Rompies meninggal dunia hari ini, Sabtu 24 Juli 2021. Kabar duka tersebut awalnya dikabarkan oleh Cliff Rompies, kakak dari Vincent melalui instastory-nya. Lewat akun Instagram @Dr.Iyeb, Cliff menjelaskan sang ayah, Jan Rompies meninggal pada Sabtu dini hari pukul 01.30 WIB.

Salmafina Sunan Ikut Rayakan Idul Fitri, Langsung Didoakan Kembali Peluk Islam

"Telah berpulang kerumah Bapa Daddy, opa kami tercinta Jan Rompies pada hari Sabtu 24 Juli 2021 jam 1.30WIB Jan Rompies," tulis Cliff Rompies.

Jenazah Jan Rompies dimakamkan di TPU Pondok Rangon, Jakarta Timur. Keluarga dan sahabat mengiringi ke peristirahatan terakhir. Salah satu sahabat yang terlihat adalah Desta. Ia merekam momen saat akan ke TPU dan proses penguburan jenazah.

Polisi Ungkap Hasil Penyelidikan Kematian Park Bo Ram, Ditemukan Tak Sadarkan Diri di Kamar Mandi

Saat peti jenazah diturunkan ke liang lahat kemudian ditutupi dengan tanah, Vincent berbicara cukup lantang. Ia mengenang sang ayah dengan kata-kata yang buat mendengarnya terasa pilu.

"Dad kasih contoh bahwa hidup cinta dengan istri hingga akhir masa. Sampai maut memisahkan," kata Vincent Rompies.

Paling Lucu dan Baik, Cara Raditya Dika Kenang Babe Cabita

Jan Rompies pernah tampil dalam film Naga Bonar pada 1987. Mendiang meninggal di usianya yang ke-75 tahun. Menurut Cliff Rompies, ayahnya meninggal dunia usai sakit dan dirawat selama tiga minggu di rumah sakit. 

"Bapak sakit, dirawat 3 minggu di rumah sakit. Makasih ya teman-teman media, minta doanya ayah kami sudah menuju perjalanan semoga ayah kami lancar. Maafkan ayah kami kalau ada salah. Kami mau istirahat ya," kata Cliff.

Kakek dan ayah kandung setubuhi siswi 15 tahun ditangkap polisi.

Keji! Siswi 15 Tahun di Lampung Disetubuhi Kakek dan Ayah Kandung Hingga Kondisinya Mengenaskan

"Setelah berulang kali hingga satu tahun lamanya, korban mendapat perlakukan bejat para pelaku (kakek dan ayah) hingga mengakibatkan korban tertular penyakit kelamin."

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024