Pemain Nevertheless, Kim Min Gwi Dituduh Bersikap Kasar dan Selingkuh

Kim Min Gwi.
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Aktor pemain drama Korea Nevertheless, Kim Min Gwi dituduh telah berselingkuh dari kekasihnya, menggunakan kata-kata kasar, dan melanggar prosedur karantina COVID-19 untuk menemui selingkuhannya.

Sebelum Umumkan Putus, Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Sempat Bersitegang?

Tuduhan itu diungkap oleh seorang netizen yang menyembunyikan namanya. Dia membongkar hal itu melalui sebuah tulisan di komunitas online.

Dalam tulisannya dia menyebut bahwa mantan pacar Kim Min Gwi yang sudah dipacarinya selama enam tahun, mengatakan bahwa aktor tersebut telah beberapa kali melakukan kekerasan, berselingkuh, menggunakan kata kasar dan melanggar prosedur karantina COVID-19.

Kim Soo Hyun Raup Kekayaan Rp1,8 Triliun dari Queen of Tears

"Kamu pergi ke klub tanpa memberi tahu aku selama lebih dari enam tahun, kamu pernah bercinta satu malam dengan banyak wanita, memacari dua wanita di waktu yang sama, dan melakukan kekerasan secara verbal kepada mereka," demikian bunyi tulisan dalam komunitas online itu dikutip Koreaboo.

Dia juga menyinggung bahwa aktor tersebut memberinya ancaman jika dia membongkar semua hal itu.

Kronologi Kisah Cinta Han So Hee dan Ryu Jun Yeol, Dari Rumor Hingga Diungkap Dispatch

"Jika caranya berselingkuh dan kebenaran terungkap, aku tidak bisa tinggal di Seoul lagi, jadi aku memanggilku mantan pacarnya. Tapi saat aku membicarakan hal itu dengannya, dia mendorongku dan mengatakan 'Apa yang kamu katakan kepada pacarku? Apakah karena aku sekarang sudah hidup lebih baik dan kamu ingin memerasku?'," lanjutnya.

Dia lalu menanyakan kepada sang aktor apabila kepribadiannya yang sebenarnya terungkap, bagaimana publik akan menilainya nanti.

"Bukankah kau sedang membohongi publik bahwa sekarang kau menerima cinta karena imej konservatif dan dapat dipercaya, yang berkebalikan dengan kau yang sebenarny? Saat aku menanyakan apakah tidak apa-apa orang-orang tahu perilaku burukmu, dan itu bisa mempengaruhi karier aktingmu, kamu hanya mengatakan bahwa itu adalah hubungan kita dan mengatakan kepadaku untuk melakukan apapun yang kumau. Aku bertanya-tanya apakah orang yang membaca ini akan merasakan hal yang sama, mengetahui sifat dan kepribadianmu, atau apakah mereka akan melihatmu seperti orang yang ada di TV," lanjut tulisan itu.

"Kamu terus muncul di TV dan mengunggah di Instagram. Aku berharap orang-orang akan tahu bahwa kamu egois dan manusia sampah," tutup tulisan itu.

Selain itu, dia juga menuduh Kim Min Gwi, yang sebelumnya dinyatakan positif COVID-19 di bulan Mei, juga diidentifikasi melakukan kontak erat dengan seseorang yang juga positif COVID-19. Dia diharuskan melakukan isolasi mandiri karena dia sudah melakukan kontak dekat, tapi netizen itu menuduhnya sudah melanggar kebijakan karantina dan keluar rumah tanpa izin untuk menemui pacarnya.

Sementara itu, agensi Kim Min Gwi, Big Picture Entertainment menyatakan bahwa mereka sedang menyelidiki laporan tersebut. Saat ini mereka belum memberikan penjelasan detail.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya