Aktor Korea Ji Chang Wook Positif COVID-19

Ji Chang Wook.
Sumber :
  • Instagram/jichangwook

VIVA – Aktor Korea Ji Chang Wook dikabarkan positif COVID-19. Kabar ini terungkap dari sebuah laporan media pada 26 Juli waktu Korea.

Cerita Aktor Ji Chang Wook Kena Penipuan di Milan Italia

Dilansir Koreaboo, menurut laporan itu, Ji Chang Wook saat ini sedang menjalani karantina usai dinyatakan positif COVID-19. Dia menjalani tes akhir pekan kemarin dan menerima diagnosis positif pada pagi hari ini, 26 Juli 2021.

Ji Chang Wook diketahui saat ini tengah menjalani syuting drama terbarunya, Annarasumanara. Seluruh staf dan pemain drama tersebut juga akan menjalani tes. Saat ini, semua proses syuting juga akan dihentikan sementara hingga pemberitahuan lebih lanjut.

Drama Crime Gangnam B-Side Bakal Tayang Akhir Tahun di Disney+ Hotstar

Sementara itu, komedian dan pembawa acara Yoo Jae Suk serta Jo Se Ho mendapat hasil tes negatif COVID-19. Sebelumnya, keduanya menjalani isolasi mendiri karena melakukan kontak dengan pasien terkonfirmasi pada lokasi syuting Yoo Quiz on The Block.

Pada 24 Juli, agensi Jo Se Ho mengumumkan bahwa dia menjalani tes PCR pada 23 Juli dan hasilnya negatif. Karena pusat kesehatan sudah memberitahukan bahwa di tidak perlu lagi isolasi mandiri, diumumkan bahwa Jo Se Ho akan melanjutkan jadwalnya sesuai rencana. Dia akan melakukan tes tambahan pada 30 Juli.

Ji Chang Wook Meminta Maaf Gara-gara Merokok di Dalam Ruangan

Di sisi lain, Yoo Jae Su menerima hasil tes negatif pada 24 Juli dan tidak akan melanjutkan isolasi mandiri karena dia tidak menunjukkan gejala dan tidak ada perintah untuk melakukannya. Dia juga akan melanjutkan jadwalnya.

Edwin Bahari dan Anisa Bahar

Terpopuler: Potret Pria Berondong Anak Asuh Anisa Bahar, hingga Istri Cantik Berhijab Markus Horison

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Minggu 7 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
8 April 2024