Kondisi Amanda Manopo Usai Meninggalnya Ibunda

Amanda Manopo.
Sumber :
  • Instagram @amandamanopo

VIVA – Aktris Amanda Manopo tengah berduka. Ibunda Amanda, Henny Manopo meninggal dunia pada hari Minggu, 25 Juli 2021, di Rumah Sakit Mitra Keluarga Kemayoran, Jakarta Pusat. Henny meninggal dunia di usia 57 tahun. 

Polisi Ungkap Hasil Penyelidikan Kematian Park Bo Ram, Ditemukan Tak Sadarkan Diri di Kamar Mandi

Pada saat ditemui awak media, manajer Amanda yakni Ricco memberi penjelasan mengenai kronologi meninggalnya Henny Manopo. Menurut Ricco, Henny Manopo meninggal dunia karena COVID-19 dan ada penyakit diabetes.

“Ya karena Covid dan ada penyakit bawaan diabetes yang mengakibatkan penggumpalan darah di otak yang sampai koma,” kata Ricco di RS Mitra Keluarga Kemayoran, Minggu, 25 Juli 2021.

Paling Lucu dan Baik, Cara Raditya Dika Kenang Babe Cabita

Dalam kesempatan yang sama, Ricco juga mengungkapkan kondisi Amanda setelah ditinggal sang ibu untuk selama-lamanya. Menurut Ricco, Amanda merasa terpukul.

“Ya pasti terpukul ya. Tapi enggak bisa maksain dia wawancara juga, tunggu mood dia bagus nanti aku kabarin,” kata Ricco.

Babe Cabita Sempat Tulis Permintaan Maaf, Firasat Sebelum Meninggal Dunia?

Melalui pernyataan yang diunggah ke Instagram stories pribadinya, Amanda mengaku merasa berat karena sang ibu meninggal dunia. Menurut Amanda, ibunya adalah sosok yang sangat hebat dan selalu berjuang.

“Sangat berat buat Manda, Mi. Tapi sekarang Mami gak perlu ngeraian sakit lagi. Mami gak usah khawatir ya, Manda, Angel, Dadi akan jaga satu sama lain, jadi Mami gak usah khawatir ya Mi,” tulis Amanda.

“Terima kasih sudah menjadi ibu dan istri yang sangat hebat dan selalu berjuang. Terima kasih sudah membuat Manda sabar kuat seperti sekarang,” tulis Amanda menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya