Putri Anne Vakum Akting Usai Nikah, Arya Saloka Makin Tenar

Istri Arya Saloka, Putri Anne
Sumber :
  • Instagram @irantypurnamasari

VIVA – Putri Anne merupakan istri dari pesinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka. Sebelum Arya Saloka tenar berkat sinetron yang diperankan bersama Amanda Manopo, Putri Anne telah lebih dahulu berkiprah dalam dunia akting.

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Putri Anne lahir di Semarang, 18 Juni 1990. Aktris sinetron ini memiliki darah campuran Perancis-Jawa sehingga membuat paras wajahnya memiliki kecantikan yang khas.

Kabarnya, Putri Anne dan Arya Saloka pernah bermain dalam satu  sinetron. Selain berkarier sebagai pemain sinetron, Putri Anne juga pernah berperan di beberapa film, FTV hingga video klip.

Aliando Sebut Prilly Latuconsina Mantan Terindah, Ada Penolakan Main Film Bareng?

Putri Anne mengawali kariernya pada 2009 dengan menjadi pemain pendukung di sinetron Dewi bersama Rianti Cartwright, Baim Wong, dan Luna Maya. Karier Putri Anne berlanjut dengan membintangi sejumlah sinetron seperti Kemilau Cinta Kamila (2010), Separuh Aku (2012), dan Catatan Si Boy The Series (2016).

Nama Putri Anne semakin melambung saat memerankan tokoh bernama Novita dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan. Novita merupakan kekasih tokoh bernama Mas Pur. Bagi Anda pecinta sinetron ini tentu masih ingat dengan karakter Novita yang diperankan Putri Anne.

Putri Anne Blak-blakan Belum Bisa Move On dari Arya Saloka?

Dalam adegan yang diperankan saat itu, Novita berperan sebagai kekasih Purnomo (Furry Setya). Adegan perpisahan Novita dan Purnomo sempat viral pada Maret 2018 silam.

Usai menikah dengan Arya Saloka, Anne tak lagi muncul di sinetron. Kini, giliran sang suami yang tenar berkat peran sinetron yang dimainkan.

Meski ia sudah berkecimpung dunia akting sejak lama, namun namanya melambung tinggi berkat peran sinetron yang saat ini ia lakoni sebagai Aldebaran bersama Amanda Manopo. Berkat aktingnya, Arya digandrungi oleh masyarakat khususnya ibu-ibu rumah tangga pecinta sinetron. Namun, tidak sedikit juga kaum hawa kalangan muda.

Hal tersebut terbukti dari berbagai media sosial saat postingan Arya muncul akan banyak komentar dari penggemar wanita, bahkan ada lagu dangdut remix yang dibuat berjudul “Gara-gara mas AL” yang dinyanyikan oleh Putri Sagita.

Pada postingan Instagram @putriannesaloka pada 17 Juli lalu yang mengunggah foto Arya saat memakan es krim, dibanjiri komentar yang mengagumi sosok Arya.

“Ya Allah ya Rohman ya Rokhim. Ganteng bangettt ini ya. Sayang bangeeet ya suami orang,” komentar netizen.

“Mengagumi ciptaan Allah,” komentar lainnya.

“Sehat & Semangat selalu ya kak, Doa terbaik buat kak Arya & keluarga, Aamiin,” komentar lainnya.

Putri Anne menikah dengan Arya Saloka pada 6 Agustus 2017 lalu. Putri Anne dan Arya Saloka mengikat janji sehidup semati setelah berpacaran cukup lama. Dua tahun setelah menikah, mereka dikaruniai seorang putra yang diberi nama Ibrahim Jalal Ad Din Rumi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya