Cara Bella Shofie Bantu Warga Terdampak Pandemi COVID-19

Bella Shofie
Sumber :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

VIVA – Banyak warga terdampak pandemi COVID-19. Melihat hal tersebut, Bella Shofie dan suaminya, Daniel Rigen terjun langsung untuk memberi bantuan. Mereka membagikan seribu paket makanan untuk warga yang kurang mampu.

Hubungan Prabowo dan Raja Yordania Jadi Kunci RI Sukses Antar Bantuan via Airdrop ke Gaza

"Alhamdulillah kita baru aja selesai berbagi sedikit tadi ya untuk saudara kita di Kabupaten Bogor, kita sempet ngobrol ada yang kerjaannya pengamen, pengemis, pemulung, jadi hari ini kami berbagi 1000 paket makanan ke mereka," kata Bella Shofie saat ditemui di kawasan Sentul, Bogor, baru-baru ini.

Bella Shofie mengaku kegiatan seperti ini bukan yang pertama kali. Hampir setiap minggu Bella Shofie dan suaminya membagikan bantuan di tempat yang berbeda. Menurut mereka, hal ini merupakan bentuk bersyukur.

Prabowo Beri Bantuan Rumah Apung, Warga Kampung Nelayan Jakarta Ungkap Rasa Syukur

"Tuhan itu kan baik yaa, kita hidup tuh hrus bisa berbagi, di waktu susah gini kita harus bisa berbagi. Ketika ada rejeki kita harus mikir apa yang bisa kita bagikan ke orang-orang ya, itu sudah kami latih ke keluarga," kata Daniel Rigan.

Selain beri bantuan kepada warga, pada kesempatan itu Bella Shofie juga menyumbang untuk perbaikan mushola warga. Ia mendapat berbagai cerita saat memberi bantuan langsung. Cerita itu yang kerap menyentuh hatinya.

Kisah Inspiratif Yunna Mercier, di Balik Brand Skincare Lokal

"Ketika orang lain dikasih bantuan sama kita, mungkin menurut kita gak seberap tapi ucapan syukur dua tuh kayak angkat tangan sampai makasih banget gitu," kata Bella Shofie.

Selain itu, ini juga bentuk syukur Bella Shofie karena bisnis skincare-nya, Dabe Beaute disambut antusias. Ia itdka menyangka meski masih pandemi, antusias masyarakat tetap tinggi terhadap produknya.

"Iya, alhamdulillah antusiasme masyarakat, semua yang kita bagi hari ini tuh adalah bentuk rasa syukur kita atas rejeki yang kita dapat dari usaha baru kita ini," kata Bella Shofie.

Maka Bella Shofie dan Daniel Rigan berjanji akan selalu berbagi. Mereka merasa jika kurang berbagi maka rezeki akan datang. Justru saat mereka lupa berbagi, rezeki tidak selancar biasanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya