Britney Spears Pamer Foto Tanpa Busana Diduga karena Ayahnya

Britney Spears.
Sumber :
  • Instagram @britneyspears

VIVA – Britney Spears kembali memamerkan foto topless di Instagram. Dalam foto tersebut, Britney Spears hanya menggunakan kedua tangannya untuk menutupi payudara. Dua titik seperti pantulan cahaya juga sengaja disematkan di bagian intimnya seolah enggan menyembunyikan tubuh seksinya.

Pamer Foto Tanpa Busana, Emily Ratajkowski dan Eric Andrè, Mulai Go Public?

Penyanyi berusia 39 tahun itu pertama kali membagikan foto topless pada awal pekan ini, dan foto kedua ini tampaknya diambil pada saat yang sama. Terlihat terdapat kesamaan dari dua foto ini yaitu ia mengenakan celana pendek denim yang sama, yang juga tidak dikancingkan.

Dikutip dari laman Daily Star, penyanyi berambut pirang itu juga terlihat menyandarkan kepalanya ke belakang. Rambutnya yang berpasir terurai di belakangnya hingga ke dadanya.

Setelah Minta Uangnya Kembali, Nikita Mirzani Pamer Foto Tanpa Busana

Pelantun Toxic itu menangkupkan kedua payudara dengan tangannya, yang dipoles cat kuku merah. Mantan kekasih Justin Timberlake itu juga hanya memberi keterangan pada foto dengan beberapa emoji berkilauan.

Sementara 32,4 juta pengikutnya seolah menjadi liar dengan melihat foto tersebut. Salah satunya, sosialita Paris Hilton yang memberi dukungan baginya.

Pamer Foto di Italia, Body Goals Wulan Guritno Tuai Pujian

"Sliving sis," tulis Paris Hilton yang merupakan penggabungan kata-kata membunuh (slaying) dan menjalani (living) kehidupan terbaikmu.

Netizen lainnya turut mendukung aksi topless dari Britney. Menurut netizen itu, Britney melakukannya lantaran telah merasa bebas.

"Dia merasa bebas dan kami senang melihatnya!" respons netizen itu.

"Bebaskan Brit*tney," sahut lainnya.

"Oke, kamu bebas, sayang," menambahkan komentar dengan emoji hati dan api.

Diketahui pada awal bulan ini, Britney telah menentang anggota keluarganya sendiri, yakni sang ayah dan adik perempuannya, Jamie. Ia juga bersumpah untuk "berhenti" dari musik setelah konservatori yang dilakukan sang ayah.

“Bagi Anda yang memilih untuk mengkritik video tarian saya, lihat saya tidak akan tampil di panggung apa pun dalam waktu dekat dengan ayah saya menangani apa yang saya kenakan, katakan, lakukan, atau pikirkan!" tuturnya.

"Saya telah melakukannya selama 13 tahun terakhir... Saya lebih suka berbagi video ya dari ruang tamu saya daripada di atas panggung di Vegas di mana beberapa orang pergi begitu jauh sehingga mereka bahkan tidak bisa menjabat tangan saya.

"Konservatori ini membunuh mimpiku ... jadi yang saya miliki hanyalah harapan dan harapan adalah satu-satunya hal di dunia ini yang sangat sulit untuk dibunuh ... namun orang masih mencoba!"

Britney juga mengatakan ingin ayahnya Jamie dikeluarkan dari konservatori kontroversialnya.

"Saya selalu takut pada ayah saya. Aku takut dia akan muncul dalam keadaan mabuk," imbuh Britney.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya