Keanu Agl Berharap Semua Orang PeDe untuk Memajukan Ekonomi

Keanu Angelo.
Sumber :
  • Instagram @keanuagl

VIVA – Pandemi COVID-yang sedang terjadi di Indonesia, telah membawa banyak pengaruh ke dalam kehidupan masyarakat, salah satunya dalam hal ekonomi. Banyak masyarakat yang kehilangan pekerjaan akibat pandemi tersebut, entah itu karena PHK atau usaha yang mengalami kebangkrutan.

Viral Nagita Slavina Dirangkul Cowok, Netizen Kembali Ungkit Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad

Di tengah hal itu, selebgram Keanu Angelo atau Keanu Agl coba membantu. Ia memberi jalan keluar dengan membuka lowongan pekerjaan. Keanu membuka bisnis makanan bernama Traffic Bun.

"Seneng banget akhirnya bisa buka Traffic Bun dan apalagi di masa sekarang yang lagi susah cari kerja, dan bisa membuka lapangan pekerjaan bagi yang membutuhkan," kata Keanu saat ditemui di kawasan Buaran, Jakarta Timur, belum lama ini.

Nagita Slavina Tuai Cibiran Usai Foto Dipeluk Laki-laki hingga Nempel Dada Viral: Mau Aja Nemplok

Keanu tidak sendirian dalam menjalankan usaha tersebut. Bersama Fadil Jaidi, Keanu menjalankan usaha itu. Ia bersyukur didukung oleh sahabatnya untuk mencapai mimpinya tersebut.

"Aku sebagai sahabat Keanu tentunya sangat senang karena sudah di-support terus dari dulu sampai sekarang, dan kali ini pun bisnis Traffic Bun aku juga di-support," ujar Fadil.

Fadil Jaidi Berhasil Finish Marathon 42Km di New York, Balik ke Hotel Ngesot

Keanu dan Fadil percaya, dengan membantu dan membuka lapangan pekerjaan akan berdampak baik untuk mereka. Untuk itu, mereka juga berharap bisnis itu akan semakin berkembang.

"Selain itu aku juga selalu inget Keanu pernah ngomong ke aku kalau kita bisa membawa rezeki untuk keluarga-keluarga, rezeki kita juga pasti dibukakan. Makanya aku seneng banget bisa berbisnis bareng dan semoga juga bisnisnya bisa berkembang," ujarnya.

Kemudian, Keanu juga berharap, semua orang bisa lebih percaya diri untuk memajukan perekonomian. Hal itu bisa dimulai dari bisnis kecil.

“Aku berharap semua orang lebih percaya diri untuk bisa memajukan perekonomian di sekitarnya, gak usah muluk-muluk untuk mulai dari bisnis kecil, yang penting bisa memajukan ekonomi,” kata Keanu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya