Ulang Tahun, Robby Purba Blak-blakan Sebut Ayu Ting Ting 'Kesayangan'

Ayu Ting Ting bersama Robby Purba
Sumber :
  • instagram @ayutingting92

VIVA – Presenter Robby Purba tengah berbahagia. Pembawa acara yang sempat ngetop dengan program bersama paranormal Roy Kiyoshi tersebut belum lama ini merayakan ulang tahunnya yang ke-35 pada Minggu 25 Juli 2021 lalu.

Masuk Usia Kepala 4, Vicky Prasetyo Sudah Siapkan Kain Kafan?

Memasuki usia barunya tersebut, pria kelahiran Bandar Lampung itu pun mendapat sejumlah ucapan dari rekan-rekannya sesama kalangan selebriti dalam komentar pada postingan media sosial pribadinya.

Deretan artis seperti Sandra Dewi, Baim, Wulan Guritno, Leony, Eddies Adellia, Boy William dan Imam Darto tampak turut menuliskan ucapan selamat ulang tahun kepada Robby Purba.

Ulang Tahun ke-40, Vicky Prasetyo Ungkap Harapan Ingin Segera Menikah
Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Namun dari sejumlah untaian ucapan selamat, netizen sepertinya tersorot kepada satu artis top wanita yang dirasa punya ungkapan begitu istimewa pada momen pergantian umur Robby Purba.

Ya, adalah sosok pedangdut Ayu Ting Ting yang kini menjadi perbincangan warganet usai postingan di akun Instagram pribadinya secara khusus mengunggah ucapan selamat bertambah usia kepada host pria yang tercatat sebagai pembeli saham klub sepakbola Badak Lampung FC tersebut.

Dalam ucapannya itu, Ayu Ting Ting menghaturkan doa terbaiknya untuk Robby yang disebutnya juga dengan untaian ungkapan manis “selalu sayang aku”.

“Happy birthday a @robbypurba sehat trs, panjang umur, byk rezeki, sukses, bahagia, smg apa yg dinginkan trwujud amin, selalu syg aku hehehhehehe saengil chuka amnida nae oppa ... gbu n luv,” tulis Ayu dalam caption postingannya itu.

Robby pun menyambut ungkapan tersebut dengan membalasnya dalam kolom komentar postingan yang memajang foto kebersamaan mereka.

“Terima kasih kesayangan… kamsahamida… buat doa-doanya, buat ucapannya, buat semuanya. Aamiin,” ungkap Robby Purba.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya