Hadiri Pemakaman Ibunda Amanda Manopo, Billy Syahputra Dipuji Netizen

Billy Syahputra.
Sumber :
  • Instagram @bilsky16

VIVA – Ibu dari aktris Amanda Manopo, Henny Manopo meninggal dunia setelah berjuang melawan COVID-19 dengan penyakit bawaan yakni diabetes. Henny meninggal dunia pada hari Minggu, 25 Juli 2021, di Rumah Sakit Mitra Keluarga Kemayoran, Jakarta Pusat.

Kenang Sosok Almarhum Sopyan Dado Semasa Hidup, Keluarga Ungkap Hal Ini

Jenazah Henny Manopo dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, pada hari Senin, 26 Juli 2021. Henny meninggal dunia di usia 57 tahun.

Prosesi pemakaman Henny Manopo tampak dihadiri oleh keluarga termasuk Amanda Manopo. Tidak hanya itu, prosesi pemakaman Henny Manopo juga ternyata dihadiri oleh Billy Syahputra. Diketahui, Billy merupakan mantan kekasih Amanda.

Ayah Lee Sun Kyun Meninggal Dunia Tiga Bulan Setelah Kematiannya

Video yang menampilkan kehadiran Billy tersebut beredar luas di media sosial khususnya Instagram, salah satunya adalah akun Instagram @insta_julid. Dalam video itu, Billy tampak hadir di tengah-tengah keluarga Amanda yang tengah berduka.

Sopyan Dado Meninggal, Eza Yayang Ucapkan Belasungkawa: Seniman Akting Sejati

Lalu kemudian, Billy juga terlihat menaburkan bunga di atas makam ibunda Amanda Manopo. Billy mengenakan busana berwarna senada yakni hitam.

Sontak saja, video tersebut mendapat banyak komentar positif dari kalangan para netizen. Mereka tampak memberi pujian kepada Billy Syahputra yang hadir di pemakaman ibu dari Amanda Manopo.

“Billy itu punya hati yg tulus.”

“Kerenn emng billy.....”

“Bang Billy mmg baik ke semua org.”

Pada saat ditemui awak media, Amanda mengaku merasa sangat terpukul dengan kepergian sang ibu. Amanda percaya, Tuhan sangat menyayangi ibundanya.

“Ini masih sangat terpukul banget buat saya pribadi. Karena gak nyangka dan begitu sangat cepat mama harus dipanggil Tuhan, Tuhan begitu sayang dengan mami,” kata Amanda dikutip VIVA dari tayangan di channel YouTube KH Infotainment, Selasa, 27 Juli 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya