Profil Nazwa Fidhia Seleb TikTok Viral Diduga Skandal

Nazwa Fidhia
Sumber :
  • instagram/@nazwaft_

VIVA – Sosok gadis cantik bernama Nazwa Fidhia menjadi buah bibir akibat video yang telah beredar di media sosial. Foto tersebut viral di berbagai media seperti twitter, Instagram, dan tiktok. Foto yang telah beredar itupun ramai dan dibanjiri komentar dari warganet.

Viral Curhat Penumpang Dipaksa Transfer Uang Rp100 Juta oleh Driver Taksi Online

Bagaimana sosok Nazwa Fidhia? Simak selengkapnya dibawah ini.

Profil Nazwa Fidhia selebtiktok viral akibat skandal

Ketua DPD PSI Jakbar Mundur, DPW PSI Jakarta: Kami Tidak Mentolerir Kekerasan Seksual

Nazwa Fidhia merupakan seleb Tiktok yang terkenal dengan gaya lipsync-nya di akun tiktok. Ketenaran Nazwa di aplikasi media sosial TikTok dibuktikan dari jumlah followersnya yang mencapai 1,7 juta.

Akun media sosial instagramnya memiliki pengikut 426 ribu, sedangkan kanal youtube Nazwa Fidhia Anatasya memiliki pengikut sebanyak 570 subscriber.

Viral Trotoar Berbayar di Jakpus, Pemuda Ambil Keuntungan dari Pemotor yang Melintas

Diusianya masih terbilang sangat belia, Nazwa sudah pandai berdandan dan berpakaian seksi layaknya orang dewasa. Karena itu, para fans kerap menunggu konten terbaru Nazwa yang penuh tips dan trik.

Nazwa Fidhia yang memiliki nama lengkap Nazwa Fidhia Anatasya merupakan selebtiktok dan juga selebgram asal Jakarta yang saat ini menginjak usia 16 tahun. Nazwa berulang tahun kemarin pada tanggal 26 Juli 2021, ia diketahui memeluk agama Islam.

Sebagai seleb tiktok dan selebgram

Nazwa awal dikenal dari aksi-aksi lipsync-nya dengan berbagai lagu dan gaya di Musically dan juga TikTok. Bahkan saat itu, ia masih berusia 13 tahun.

Nazwa Fidhia atau akrab dipanggil Jua sudah lama dikenal bahkan semenjak kemunculan Bowo Alpenliebe pertama kali. Dia juga disebut-sebut pernah memiliki hubungan spesial dengan Bowo.

Sebelum pandemi melanda tanah air, Kedua seleb TikTok tersebut kerap mengadakan acara dengan para fansnya di berbagai kota seperti Jakarta dan Surabaya.

Nazwaft merupakan sosok content creator yang sangat aktif membagikan kegiatannya saat mereview produk kecantikan. Tak hanya itu, ia juga merupakan sosok gadis cantik yang suka berpetualang dan sering liburan ke beberapa lokasi.

Viral kasus skandal

Namanya menjadi trending saat fotonya beredar yang diketahui sedang berada di sebuah hotel Bersama seorang lelaki. Dalam foto yang viral tersebut terlihat dirinya sedang video call namun juga ada seorang lelaki tanpa busana yang terlihat jelas dari pantulan cermin.

Fotonya pun tersebar luas dan viral. Namun belum diketahui sosok laki-laki yang muncul di kaca tersebut.
Diakun tiktok @queenra, dia mengunggah sebuah postingan yang bertuliskan “Kasian ya Nazwaft, udah dihujat netizen, skandalnya ketahuan, anggep aja ini buat kado ultah,” tulisnya namun tidak memperlihatkan sosok Jua dan lelaki yang beredar tersebut. 

Lantas banyak komentar dari netizen, bahkan banyak yang belum mengetahui Nazwa itu siapa. Dan juga banyak diantara netizen juga menginginkan link yang tersebar itu.

Berikut biodata Nazwa selebtiktok dan selebgram 

  • Nama lengkap: Nazwa Fidhia Anastasia
  • Nama panggilan: Nazwa/Jua
  • Kota Asal: Jakarta
  • Tempat tanggal lahir: 26 Juli 2005
  • Umur: 16 Tahun
  • Agama: Islam
  • Profesi: TikToker, Selebgram
  • Hobi: Fashion, nyanyi dan travellling

Akun media sosial

  • Instagram: @nazwaft_
  • Akun TikTok: @nazwanatasyaa
  • Kanal YouTube: Nazwa Fidhia, Nazwa Fidhia Anastasia.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya