Soal Mobil Terbakar di Pondok Indah, Atta Halilintar: Bukan Mobilku

Atta Halilintar.
Sumber :
  • Instagram/@attahalilintar

VIVA – YouTuber Atta Halilintar angkat bicara terkait mobil yang terbakar di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Ia menegaskan bahwa mobil itu bukanlah miliknya. Pernyataan itu diunggah Atta ke Instagram pribadinya.

Atta Halilintar Bocorkan Teka-teki Bayi Adopsi Raffi Ahmad, Berasal dari Palestina?

Sebagai informasi, pada hari Senin, 26 Juli 2021, sebuah mobil Ford Mustang Shelby terbakar di sebuah jalan yang berada di kawasan Pondok Indah. 

Karena mobil yang terbakar itu mirip dengan mobil milik Atta, maka banyak warganet yang menge-tag akun Instagram milik suami Aurel Hermansyah tersebut. Hingga akhirnya, Atta mengunggah video mobil yang terbakar tersebut.

Tersambar Petir, Bangunan Saung Bambu Mang Eking di Tangerang Terbakar

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Atta menjelaskan bahwa mobil yang terbakar itu bukanlah mobil miliknya. Atta juga mengakui jika mobil yang terbakar tersebut memang memiliki kemiripan dengan mobil miliknya.

“Banyak yang tag dan tanya. Mobilnya sama. Tapi Yang ini bukan mobil ku ya. Alhamdulillah. Hati2 guys,” tulis Atta dikutip VIVA, Selasa, 27 Juli 2021.

Momen Menegangkan Anang Hermansyah dan Keluarga Terjebak Banjir di Dubai

Atta berharap, pemilik mobil tersebut baik-baik saja. Kemudian, Atta memberi nasihat kepada orang-orang yang menyukai mobil klasik agar selalu membawa alat pemadam kebakaran.

“Semoga ownernya ga kenapa2.. stay safe
Pelajaran = Buat Yang hobi Mobil classic taro alat pemadan kebakaran yang kecil di mobil mu,”
tulis Atta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya