Adam Deni Bongkar Pengakuan Jerinx Pernah Kena COVID-19

Jerinx.
Sumber :
  • Instagram/jrxsid

VIVA – Drummer Superman is Dead (SID), I Gede Ari Astina atau yang lebih dikenal dengan nama Jerinx baru-baru ini mengaku pernah terpapar COVID-19. Pengakuan Jerinx yang pernah terpapar oleh COVID-19 ini diunggah oleh pegiat media sosial, Adam Deni di akun Instagramnya beberapa hari lalu.

Jerinx SID Cibir Deadsquad Bak PT Karena Pecat Vokalis, Sang Bassist Malah Puji Gini

Pengakuan Jerinx ini berawal dari keduanya yang saling berbalas komentar. Hal itu berawal ketika Adam Deni yang menyebut bahwa Jerinx pernah terpapar COVID-19 namun tidak mengakuinya. Sontak saja, komentar itu langsung ditanggapi Jerinx, suami dari Nora Alexandra itu menyebut bahwa Jerinx sempat terpapar COVID-19 dari salah satu anggota keluarganya yang memiliki obesitas.

"kapan saya gak ngaku? sudah jelas saya bilang keluarga saya usia 60 an tahun agak obesitas dia kena c19 saya bawa ke klinik ditangani 3 jam sembuh sampai skrg. Esoknya saya kena," komentar Jerinx yang diunggah Adam Deni di akun instagramnya.

SID Tampil di Singaraja Fest 2023, Jerinx Antusias Musisi Bali Sukses Unjuk Gigi

Dalam komentarnya itu, Jerinx menyebut saat terpapar COVID-19 dia sempat merasakan sejumlah gejala yang juga dirasakan oleh anggota keluarganya itu. Salah satu gejala yang dirasakan oleh Jerinx adalah demam yang luar biasa.

"Esoknya saya kena semua gejala yg dirasakan keluarga saya tsb. Saya cuma istirahat dirumah meski demam luar biasa tapi saya baik2 saja," lanjut komentar Jerinx.

Wajah Nora Alexandra Dibilang Aneh Sama Jerinx: Apa Harus Operasi Plastik?

Jerinx melanjutkan, dia tidak panik dan pergi ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan COVID-19.

"Entah apa yg akan terjadi kalau saya panikan lalu membabi buta memenuhi RS karena terlalu takut akibat berita2 MSM padahal Jokowi bersabda:http://youtu.be/AfJISxurBv0," komentar dari Jerinx.

"Cie ada yg ngaku kena covid. Hayo tebak... Di endorse covid gak nih orang? wkwkwkwkwk," tulis Adam Deni dalam unggahannya itu.

Adam Deni dan Jerinx diketahui memang sedang bersitegang. Perseteruan mereka bermula ketika Adam Deni beberapa kali berkomentar di akun Instagram Jerinx. Dia meminta bukti daftar artis Tanah Air yang menerima endorse untuk mengaku positif COVID-19.

Pada Jumat, 2 Juli 2021, akun Instagram Jerinx mendadak hilang, dia kemudian menuduh Adam Deni sebagai dalang di balik hilangnya akun instagram. Tudingan itu didasari karena Adam Deni memiliki ilmu dasar Information Technology (IT). Melalui sambungan telepon yang telah ia rekam, Adam Deni mengaku dihina, dimaki-maki, hingga menerima ancaman dari Jerinx.

Kemudian, Jerinx kembali menelpon untuk meminta maaf atas makian yang ia lontarkan kepada Adam Deni. Nora Alexandra sang istri juga sempat meminta Adam Deni agar masalah ini tidak dibawa ke ranah hukum.

Setelah berkonsultasi dengan kuasa hukumnya, Machi Achmad, Adam Deni akhirnya menghubungi Nora Alexandra dengan maksud ingin berdamai dengan Jerinx. Namun, dengan syarat membuat pengakuan di media sosial, tetapi hal itu tidak diindahkan oleh Jerinx.

Kemudian pada 10 Juli lalu, Adam Deni melaporkan Jerinx atas kasus dugaan perbuatan disertai ancaman dan atau pengancaman melalui media elektronik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya