Potret Kemesraan Billy Syahputra dengan Amanda Sebelum Putus

Billy Syahputra dan Amanda Manopo.
Sumber :
  • Instagram @fdphotography90

VIVA – Billy Syahputra turut hadir dalam pemakaman ibunda Amanda Manopo yang merupakan mantan kekasihnya. Ibu Amanda Manopo, Henny Manopo meninggal dunia setelah berjuang melawan COVID-19 yang dideritanya dengan komorbid diabetes. Henny meninggal dunia pada hari Minggu, 25 Juli 2021, di Rumah Sakit Mitra Keluarga Kemayoran, Jakarta Pusat. 

Potret Hangat Presiden Turki Erdogan dan Pemimpin Hamas Ismail Haniyeh Saat Bertemu di Istanbul

Jenazah Henny Manopo dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, pada hari Senin, 26 Juli 2021. Henny meninggal dunia di usia 57 tahun. Prosesi pemakaman Henny Manopo dihadiri oleh keluarga dan kerabat Amanda Manopo. Mantan pacar Amanda Manopo, Billy Syahputra turut hadir dalam prosesi pemakaman Henny Manopo. 

Pemakaman ibunda Amanda dihadiri Billy Syahputra

Dulu Anak Asuh Kini Jadi Pacar, Ini Potret Brondong Edwin Bahari dan Anisa Bahar

Sebuah video yang menampilkan kehadiran Billy saat pemakaman ibunda Amanda beredar luas di media sosial, salah satunya adalah akun Instagram @insta_julid. Dalam video itu, Billy tampak hadir di tengah-tengah keluarga Amanda yang tengah berduka.

Billy juga terlihat menaburkan bunga di atas makam ibunda Amanda Manopo. Billy mengenakan pakaian berwarna hitam. Billy diketahui sangat akrab dengan Amanda Manopo meskipun sudah putus.

Maxime Bouttier Pamer Foto Lawas Luna Maya yang Dicurinya

Potret kemesraan Billy Syahputra dengan Amanda Manopo

Pasangan artis Amanda Manopo dan Billy Syahputra selalu berhasil mencuri perhatian. Kemesraan dan kelucuan mereka saat bersama rupanya sukses membuatnya mendapat predikat sebagai couple goals. Mereka pun didoakan agar segera naik ke pelaminan.

Kece dengan Gaun Pengantin

Sesi foto Amanda Manopo dengan Billy Syahputra

Photo :
  • instagram.com/amandamanopo/

Akun instagram @fdphotography90 mengunggah beberapa foto Amanda Manopo dan Billy Syahputra dari hasil pemotretan yang mereka lakukan. Dalam foto tersebut, mereka tampil kompak menggunakan busana pengantin berwarna putih.

Berpose begitu dekat dan mesra, foto-foto itu langsung mencuri perhatian warganet. Banyak sekali warganet yang menulis pesan di kolom komentar unggahan tersebut. Mulai dari yang menyebut mereka couple goals hingga speechless melihatnya.

Romantis dengan mengenakan baju monokrom hitam putih

Billy Syahputra dan Amanda Manopo.

Photo :
  • Instagram @fdphotography90

Pemotretan antara Billy Syahputra dengan Amanda Manopo selalu mencuri perhatian warganet lantaran memiliki aura yang bersinar.

Foto tersebut diunggah pada tahun 2020 di akun Instagram @fdphotography90. Dengan gaya foto kocak dan romantic membuat heboh netizen.

“Kalo kata manda, wadidaw wauw wauw. Konsep paling ditunggu,” komentar netizen.

“Lucu keren abis,” komentar lainnya.

“Waooww, kerenn. Billi Malik dan Amanda Hadid, Couple  goals, best couple,” komentar netizen lainnya.

Sebelum mereka putus, banyak dari warganet yang memprediksi bahwa mereka akan ke jenjang yang lebih serius. Namun, kini mereka sudah tidak lagi menjalin hubungan asmara.

Meskipun begitu, ketika Amanda Manopo sedang bersedih karena ditinggal sang ibunda tercinta, Billy tetap setia menemani pemakaman ibundanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya