Deretan Penampilan Nazwa Fidhia, Mantan Kekasih Bowo Alpenliebe

Nazwa Fidhia
Sumber :
  • IG @nazwaft_

VIVA – Selebgram bernama Nazwa Fidhia hari ini menjadi perbincangan di media sosial. Nama Nazwa Fidhia sejak pagi telah menjadi trending topik lantaran foto viralnya yang diunggahnya awal pekan ini.

Viral Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong, Ternyata Gegara Ini

Dalam unggahan yang ramai di TikTok sebuah video yang diduga Nazwa Fidhia terlihat tengah berada di dalam sebuah bathtub. Dalam foto tersebut terluhat bagian wajah, namun sayangnya selebgram itu berfoto persis di belakang sebuah cermin besar. Alhasil, foto itu bukan hanya menampilkan wajahnya saja tapi juga memperlihatkan tubuh bagian belakang yang terpantul dari cermin.

Dalam unggahan di sejumlah akun TikTok wanita yang diduga Nazwa Fidhia nampak mencepol rambutnya. Tidak hanya itu, dalam unggahan di berbagai video TikTok juga terlihat seorang pria tanpa busana berada di hadapannya.

Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok

Lantas seperti apa sosok dari Nazwa Fidhia? Berikut ini potret dari Nazwa Fidhia yang dilansir dari akun instagram resminya.

1. Casual

Asyik Lawan Arah, Bus Pandawa 87 Diadang Kopassus

Nazwa Fidhia

Photo :
  • IG @nazwaft_

Seleb TikTok yang juga mantan kekasih dari Bowo Alpenliebe ini diketahui sempat mengunggah berpose di depan mobil BMW putih. Nazwa Fidhia diketahui dapat membeli mobil tersebut dari pekerjaanya sebagai konten kreator. Saat berpose di depan mobil tersebut, Nazwa Fidhia nampak memesona dengan menggunakan crop top berwarna hitam yang dipadukan dengan high waist pants bermotif leopard.

"Alhamdulillah bisa beli mobil hasil duit sendiri," tulis Nazwa Fidhia di akun Instagramnya.

2. Sporty

Nazwa Fidhia

Photo :
  • IG @nazwaft_

Nazwa Fidhia yang baru merayakan ulang tahun yang ke-16 ini sempat mengunggah foto tengah menikmati waktu santai. Dalam unggahannya itu, Nazwa Fidhia menggunakan crop top model tanktop yang dipadukan dengan wide pants berwarna abu-abu. Untuk menambahkan kesan sporty nan edgy, Nazwa Fidhia memadukannya dengan sneakers dan shoulder bag berwarna hitam.

3. Tampil boyish

Nazwa Fidhia sempat mengunggah video konten di akun Instagramnya. Dalam unggahan itu, Nazwa Fidhiah menggunakan tanktop berwarna putih yang dibalut dengan leather jacket.  

4. Messy Hair

Nazwa Fidhia

Photo :
  • IG @nazwaft_

Nazwa Fidhia juga sempat mengunggah foto dirinya dengan penampilan messy hair. Dalam unggahan itu, terlihat Nazwa menggunakan t-shirt bermotif salur. Nazwa Fidhia juga nampak menggemaskan dengan wajah naturalnya.

5. Saat di sekolah

Nazwa Fidhia juga sempat membuat konten video di TikTok dan diunggah di akun Instagramnya. Dalam video tersebut, terlihat Nazwa Fidhia bersama temannya menggunakan kerudung. Mereka berjoget menikmati alunan musik yang menjadi backsound untuk video TikToknya itu.

6. Tampil imut

Nazwa Fidhia

Photo :
  • IG @nazwaft_

Nazwa Fidhia juga sempat menikmati waktu senggangnya dengan memakan es krim. Dalam unggahannya itu, Nazwa Fidhia nampak imut dengan menggunakan t-shirt hitam yang dibalut dengan jaket. Dirinya juga memilih untuk menggerai rambut panjangnya.

7. Office Look

Nazwa Fidhia

Photo :
  • IG @nazwaft_

Nazwa Fidhia juga sempat mengunggah foto dirinya menggunakan pakaian layaknya seorang pekerja kantoran. Nazwa memilih menggunakan blouse berwarna putih yang dipadukan dengan mini skirt berwarna biru, serta hand bag hitam dan heels hitam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya