Maia Estianty Paling Suka Cium Irwan Mussry di Bagian Ini

Maia Estianty dan Irwan Mussry
Sumber :
  • Instagram @maiaestiantyreal

VIVA – Setelah resmi menikah pada 2018 lalu, kehidupan rumah tangga Maia Estianty dan sang suami yakni Irwan Mussry tampak selalu romatis dan jauh dari kabar miring. 

Terungkap Alasan Maia Estianty Beri Cincin ke Laura Moane, Kekasih Al Ghazali

Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, Maia Estianty kerap memperlihatkan keharmonisan dengan sang suami. Terbaru adalah, Maia mengunggah sebuah foto romantis dengan sang suami.

Dalam foto itu, Maia dan Irwan terlihat kompak mengenakan baju hitam. Hal yang mencuri perhatian adalah, dalam foto itu Maia terlihat sedang mencium kepala sang suami.

Ungkapan Terima Kasih Nikita Mirzani Untuk Ajudan Prabowo, Rizky Irmansyah

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Maia Estianty mengaku sangat suka mencium kepala sang suami. Maia juga menyebut Irwan Mussry sebagai suami terbaik.

Kecup Cinta Suamiku Terbaik… Bagian kepala ini adalah bagian yang seneng aku kecup.. Emeessss,” tulis Maia dikutip VIVA, Selasa, 27 Juli 2021.

Pertemuan Tak Sengaja Mulan Jameela dan Maia Estianty, Tak Saling Sapa bahkan Mengobrol

Dalam caption yang ditulisnya itu, Maia juga mengungkapkan perasaan cintanya kepada Irwan Mussry. Ia juga tampak menuliskan banyak hastag, salah satunya adalah hastag #thebesthusband.

Love you…@irwanmussry,” tulis Maia.

Kebahagiaan ikut dirasakan oleh warganet yang melihat unggahan itu. Mereka iri sekaligus berharap dan berdoa suiati saat bisa seperi Maia Eatianty yang menemukan kebahagiaan bersama Irwan Mussry.

"Bunda Maia pengen disapa dong, semoga rezeki dan bahagia nya menular , karena ingin punya suami lagi kedepannya semakin tua semakin bahagia," tulis warganet.

"Ini baru yg namanya indah pada waktunyaaaaaa ya bund," ujar warganet.

"Semoga aku mendapatkan lgi jodoh yg terbaik menurut allah.. Seperti berjodoh nya bunda maya dan swami.. Selalu samawa til jannah yaa bun," kata warganet di kolom komentar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya