Saat Lucinta Luna Membandingkan Dirinya dengan Lisa Blackpink

Lucinta Luna.
Sumber :
  • Instagram @lucintaluna_manjalita

VIVA – Artis Lucinta Luna kembali membuat kehebohan di media sosial khususnya Instagram. Kali ini, Lucinta berhasil menarik perhatian banyak warganet karena video yang ia unggah ke Instagram pribadinya.

Profil Meli Joker Selebgram yang Tewas Bunuh Diri

Lucinta Luna mengunggah sebuah video yang menampilkan dirinya tengah mengenakan baju hijau. Dalam video itu, Lucinta membiarkan rambut pirangnya terurai. Lucinta tampak menggerakkan tubuhnya dengan iringan musik.

Setelah itu, Lucinta memalingkan wajah lalu kemudian tersenyum. Tiba-tiba saja, muncul Lisa Blackpink yang tampak mengenakan baju yang sama dengan yang dikenakan oleh Lucinta Luna. Model rambut Lisa dan Lucinta pun sangat mirip, yakni panjang lurus dan berwarna pirang.

Heboh Warga Dubai Asyik Main Jet Ski saat Kebanjiran, Warganet: Baru Mau Kirim Mi Instan

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Lucinta bertanya kepada para warganet apakah dalam video itu dirinya mirip atau tidak dengan Lisa Blackpink.

“mirip kagakk ??? @lalalalisa_m,” tulis Lucinta Luna dikutip VIVA, Selasa, 27 Juli 2021.

Curhat Pengemudi Mobil Jalur Mudik Ditutup Tenda Nikahan

Sontak saja, unggahan Lucinta tersebut mendapat banyak respons dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari 31 ribu like, dan mendapat lebih dari 870 komentar.

Para warganet tampak memberi beragam komentar. Beberapa dari mereka mengatakan dalam video tersebut, Lucinta memiliki kemiripan dengan Lisa Blackpink.

“Mirip kak,” tulis Denny Sumargo diikuti emot tertawa.

“Dua duanya cantik,” tulis warganet.

“Cantikan km sayang,” kata warganet.

Challange seperti itu memang sedang ramai di TikTok pada awalnya. Banyak warganet yang menggunakan salah satu sound kemudian bergaya seperti seseorang. Biasanya challange tersebut sekedar hiburan.

Seperti yang muncul dalam kolom komentar tersebut. Para warganet banyak meninggalkan kata-kata lucu tentang video Lucinta Luna tersebut.

"Mirip kok,cuma beda keseluruhan," ujar warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya