Kronologi Putra Bungsu Anang-Ashanty Terpapar COVID-19

Keluarga Anang Hermansyah
Sumber :
  • IG Ashanty

VIVA – Penyanyi Ashanty bercerita mengenai kronologi putra bungsunya yakni Arsya Hermansyah, terpapar COVID-19. Hal itu diungkapkan Ashanty saat ditemui awak media di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, belum lama ini. 

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Menurut Ashanty, Arsya terpapar COVID-19 padahal tidak keluar rumah. Ashanty menduga, Arsya tertular dari saudaranya yang datang ke rumah. 

“Arsya kemarin Covid kan, dia sendirian yang kena. Dia enggak keluar rumah karena PPKM kan, sekolah enggak keluar dan les juga enggak. Karena memang ada saudara datang, saudara positif, terus Arsya tertular, Alhamdulillah kita semua enggak,” kata Ashanty.

Kondisi Terkini Anang Hermansyah dan Ashanty di Dubai, Kepulangan Tertunda Akibat Badai

Setelah menjalani isolasi, saat ini Arsya sudah sembuh. Menurut Ashanty, putra bungsunya itu mengalami gejala yakni demam selama dua hari. Anang-Ashanty bersyukur karena Arsya tetap aktif dan napsu makannya pun baik.

“Sebenarnya dia hari keberapa udah sehat. Tapi harus isolasi sampai 14 hari biar aman. Alhamdulillah dia cuma 2 hari demam. Sisanya dia aktif, makan dan semuanya mau jadi tambah gemuk,” kata Ashanty.

Momen Menegangkan Anang Hermansyah dan Keluarga Terjebak Banjir di Dubai

Ashanty juga merasa bersyukur karena Arsya tidak mengalami gejala yang berat selama terpapar COVID-19. “Ya kita urusin semuanya, Alhamdulillah dia gak ada gejala berat. Cuma flu dan batuk sedikit, demam cuma dua hari,” kata Ashanty.

“Jadi kemarin kan Aurel, Arsyi, saya kena Covid kan, Arsya enggak. Mungkin dia belum punya imun. Jadi saat kita semua sudah ada imun dan vaksin, dia belum punya. Jadi dia rentan kena. Mas Anang Alhamdulillah enggak dia badannya kuat,” kata Ashanty menambahkan.

Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Rahmat Bagja

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu

Ketua Bawaslu RI mengatakan bahwa Pilkada Serentak 2024 berbeda dan jauh lebih kompleks dibandingkan dengan penyelenggaraan pilkada serentak sebelumnya.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024