Putra Bungsunya Positif COVID-19, Ashanty: Aku Stres Banget Sih

Putra-putri Anang Hermasyah, Arsya dan Arsy Hermansyah
Sumber :
  • IG Anang Hermansyah

VIVA – Putra bungsu dari pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty yakni Arsya Hermansyah, beberapa waktu yang lalu dinyatakan positif terpapar virus Corona atau COVID-19.

Momen Menegangkan Anang Hermansyah dan Keluarga Terjebak Banjir di Dubai

Pada saat ditemui awak media, Ashanty mengaku stres pada saat mengetahui jika Arsya terpapar COVID-19. Padahal, menurut Ashanty, Arsya tidak pernah keluar rumah. Ashanty menduga, Arsya tertular dari saudaranya yang datang ke rumah.

Tidak hanya Arsya, asisten Ashanty juga dinyatakan positif COVID-19. Menurut Ashanty, ia dan keluarganya melakukan PCR test tiga hari sekali.

Terungkap! Keajaiban yang Dialami Ashanty Saat Umrah, Kisahnya Bikin Merinding

“Wah aku stres banget sih pas dengar Arsya positif. Perasaan enggak keluar-keluar, semua kita PCR setiap 3 hari sekali buat memastikan,” kata Ashanty di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, belum lama ini.

“Yang kena Arsya doang sama asisten aku sih. Tapi dia udah ke rumah sakit. Ya kena dari saudara yang lain. Ya kita keluar-keluar pasti jaga Prokes,” kata Ashanty menambahkan.

Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah

Ashanty menjadi kurang tidur karena stres memikirkan kondisi kesehatan Arsya. Selama beberapa hari, Ashanty fokus menjaga Arsya agar kondisi kesehatannya tetap baik dan segera sembuh. Setelah menjalani isolasi, Arsya saat ini sudah sembuh.

“Pasti lah (kurang tidur) stres ya namanya orangtua lihat anak sakit. Jadi beberapa hari aku temenin dia. Dan ada gantian sama Upit setelah itu, yang lain enggak nemenin. Jadi beberapa hari pertama sama aku dan sisanya sama Upit,” kata Ashanty.

Anang Hermansyah dan Ashanty masih berada di Dubai

Kondisi Terkini Anang Hermansyah dan Ashanty di Dubai, Kepulangan Tertunda Akibat Badai

Anang Hermansyah beserta keluarganya sedang berada di Dubai untuk berlibur setelah jalani ibadah umrah. Sayangnya, momen liburan mereka terhambat karena badai di Dubai

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024