Reza Rahardian hingga Dian Sastro, 7 Artis Islam Masuk Sekolah Kristen

Artis muslim sekolah di sekolah Kristen.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Beberapa waktu lalu, Putri Titian sempat menjadi sorotan publik. Hal ini menyusul dengan keputusan Putri Titian yang memasukkan anak sulungnya, Iori Theodore Liem ke sekolah Kristen.

Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah

Diakui Putri Titian, sewaktu sekolah dulu dirinya juga bersekolah di sekolah Kristen dan mendapatkan pendidikan agama di lingkungan rumah. Namun, bukan hanya Putri Titian dan sang putra sulungnya saja, beberapa selebritis Tanah Air ini juga diketahui mengenyam pendidikan di sekolah Kristen. Siapa saja? Berikut ini rangkumannya.

1. Reza Rahardian

Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah Saling Unfollow IG, Putus?

Aktor Reza Rahardian memang dikenal sebagai muslim. Dia berbeda keyakinan dengan sang ibunda. Itulah mengapa ketika Reza masih kecil, dia bersekolah di sekolah Kristen mengikuti keyakinan sang ibu.

Sosok Edwin Bahari, Brondong Tampan Pacar Baru Anisa Bahar

2. Sandrina Michelle

Sandrina Michelle adalah salah satu artis penganut agama Islam yang bersekolah di sekolah Kristen. Dia menceritakan merasakan pengalaman yang berbeda jauh dengan teman-teman sekelasnya. Seperti saat beribadah puasa Ramadhan dan salat lima waktu. 

3. Dian Sastro

Sama seperti Reza Rahardian, Dian Sastro juga menganut agama yang berbeda dengan keluarganya. Dian Sastro bersekolah di SMA Katolik Tarakanita I. Dia bahkan menjadi lulusan terbaik dari sekolah khusus perempuan tersebut.

4. Andhika Pratama

Beragama muslim, suami dari Ussy Sulistyawati ini ternyata pernah bersekolah di sekolah Katolik. Jenjang pendidikan tersebut yaitu TK sampai dengan SD.

5. Pandji Pragiwaksono

Komika Pandji Pragiwaksono dulunya juga bersekolah di sekolah kristen SMA Kolese Gonzaga padahal dirinya sudah menganut agama Islam sudah kecil.

Penasaran siapa lagi artis muslim yang bersekolah di sekolah Kristesn? Untuk mengetahui ulasan selengkapnya klik tautan berikut ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya