Duka Inul Daratista, Adik Ipar Meninggal karena COVID-19

Inul Daratista.
Sumber :
  • Instagram @inul.d

VIVA – Adik ipar Inul Daratista, Zhafira meninggal dunia pada hari Sabtu, 24 Juli 2021. Adik Ipar inul tersebut meninggal dunia karena terinfeksi COVID-19. Kabar duka tersebut awalnya diunggah Inul ke Instagram pribadinya.

520 Warga Palestina Tewas, Terluka dan Hilang di Jalur Gaza dalam Waktu Seminggu

Pada saat ditemui awak media, Inul mengungkapkan perasaan sedihnya karena ditinggal untuk selama-lamanya oleh Zhafira. Inul mengaku bahwa ia dan adik iparnya itu memiliki hubungan yang sangat dekat.

“Ya sedih aja karena kan orang yang paling dekat dengan saya dan mas Adam, setiap hari telepon, setiap kerjaan semuanya kadang-kadang dia yang meng-handle. Nggak nyangka saja,” kata Inul di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa, 27 Juli 2021.

Hidup dengan Kepala Menempel Selama 62 Tahun, Kembar Siam Tertua di Dunia Tutup Usia

Menurut Inul, COVID-19 menyerang paru-paru sang adik ipar hingga akhirnya meninggal dunia. “Dia kena pneumonia yang cukup besar, hampir semua paru-parunya kena virus. Jadi sudah putih semua,” kata Inul.

Inul mengaku sudah berusaha semaksimal mungkin untuk menyembuhkan sang adik ipar. Adik iparnya sudah ditangani oleh beberapa dokter seperti ahli jantung dan paru-paru.

Tewasnya Siswa SMK di Nias Selatan Diduga Dipukul Kepala Sekolah

“Berusaha dengan plasma dan alat yang bagus. Bahkan obat-obatan semuanya kita kasih. Ya sedih saja, sedih sih,” kata Inul.

“Dia ada di rumah sakit kebetulan, semua dokter membantu adik saya, meng-handle dengan baik. Ahli jantung, paru, diabetes semuanya ikut handle. Sudah memberikan yang terbaik lah, sebelum dia meninggal beberapa saat itu. Saya sudah mau ambil beberapa plasma yang sudah disiapin di PMI,” kata Inul menambahkan.

Wanita di Brazil bawa pamannya yang sudah meninggal untuk pinjam uang ke bank

Viral Wanita Ini Bawa Mayat Pamannya Buat Pinjam Uang ke Bank

Wanita tersebut, yang bernama Erika de Souza Vieira Nunes diduga membawa mayat pamannya yang sudah meninggal ke bank untuk menandatangani perjanjian pinjaman.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024