Datang ke Wisma Atlet, Millen Cyrus Bikin Para Nakes Senyum Bahagia

Millen Cyrus.
Sumber :
  • Instagram @millencyrus

VIVA – Selebgram Millen Cyrus berhasil membuat bahagia para nakes atau tenaga kesehatan yang ada di Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta. Informasi tersebut diunggah langsung oleh Millen ke Instagram pribadinya. 

Kisah Pilu Nakes di Simalungun Diperkosa 3 Pria, Seorang Pelaku Mantan Kekasih Korban

Millen mengunggah foto dan video yang menampilkan kebersamaannya dengan para tenaga kesehatan yang ada di Wisma Atlet. Dalam foto tersebut, Millen terlihat tengah bersama dengan para tenaga kesehatan yang tampak mengenakan alat pelindung diri (APD).

Lalu, dalam video yang diunggah Millen tersebut, para tenaga kesehatan terlihat begitu bahagia dengan kedatangan Millen. Mereka tampak melambaikan tangan.

Gara-gara Wanita, Bripda DR Aniaya Tenaga Kesehatan Hingga Hidungnya Patah

“Dadah semuanya. Jaga kesehatan ya,” kata Millen kepada para nakes dikutip VIVA, Rabu, 28 Juli 2021.

“Iya,” kata para nakes merespons dengan bahagia.

RSUD Smart Pamekasan Larang Nakes Cuti Antisipasi Lonjakan Pasien Pasca Libur Lebaran

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Millen menjelaskan tujuannya datang ke Wisma Atlet. Ternyata, Millen mengantar neneknya untuk dirawat di Wisma Atlet. Millen merasa bersyukur karena neneknya dirawat dengan baik oleh tim nakes yang ada di Wisma Atlet. 

“Allhamdulillah nenek aku di terima dan di rawat dengan baik oleh team nakes dan team medis dan aku hanya mewakili untuk daftarkan,dan meng anterkan,” tulis Millen.

Keponakan dari penyanyi Ashanty itu mengaku merasa sangat senang karena bisa bertemu dan bisa memberi kebahagiaan kepada para nakes yang ada di Wisma Atlet.

“Aku seneng bgt bisa ketemu dan bisa bahagiain orang2 medis semangat semua jaga kesehatan dan prokes yaa, WE LOVE YOU,” tulis Millen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya