Miss USA Regina Turner, Dinikahi Dokter Kaya Masih Kerja Jadi PSK

Regina Turner.
Sumber :
  • Alamy

VIVA – Nama Regina Turner mendadak menjadi perbincangan hangat usai mantan suaminya, seorang dokter miliarder mengungkap pekerjaan sampingannya.

Pekerjakan Gadis Belia jadi PSK Tarif Rp500 Ribuan, Mami Si Mucikari Tangerang Diciduk

Dokter bedah tulang belakang terkenal di Manhattan, Amerika Serikat itu, menggugat cerai Regina Turner usai mengetahui bahwa istrinya ternyata bekerja sebagai pekerja seks. Bahkan, prostitusi itu masih dilakoninya selama mereka menikah.

Kabar itu menjadi tajuk utama berbagai media. Daily News melaporkann bahwa Dr Kim sudah menegosiasikan perceraiannya dengan Turner sebelum persidangan dijadwalkan. Turner diduga menerima uang senilai USD700 ribu dari para kliennya, demikian yang termuat dalam dokumen perceraian yang dilayangkan ke Pengadilan Tinggi Manhattan.

Disebut Pakai Susuk ke Aden Wong, Spiritualis Ingatkan Hal Pedih Untuk Tisya Erni

Lantas, siapa Regina Turner yang merupakan mantan kontestan Miss USA itu?

Dilansir Meaww.com, wanita berusia 31 tahun itu merupakan pemenang dari ajang Miss Connecticut di tahun 2011. Menurut laporan Heavy, Turner banyak menjadi bahan pemberitaan karena dia merupakan ratu kecantikan yang berbicara mengenai cita-citanya menjadi dokter gigi dan membantu negara-negara yang kurang beruntung.

Dilaporkan ke Polisi atas Dugaan Perzinahan, Tisya Erni Pernah Terlibat Kasus Prostitusi Online

Sebuah video yang menunjukkan ketika Turner dinobatkan menjadi Miss Connecticut memiliki keterangan, "Regina Turner putri dari Joyce dan Jess Turner dengan mata cokelat dan tinggi 170cm. Ambisi kariernya adalah menjadi dokter gigi. Dia ingin mampu memberi pendidikan pada anak-anak begitu juga bepergian ke negara dunia ketiga untuk membantu yang membutuhkan. Hobinya meliputi olahraga, mengikuti majalah fesyen terbaru dan membaca. Regina menggambarkan dirinya sebagai gadis yang manis, ambisius dan penyayang."

Dalam profil media sosial Facebook, dia menulis namanya sebagai Regina Kim.

Menurut Middletown Press, Turner merupakan warga Old Saybrook yang mengenyam pendidikan di Portland High School. Dia sempat bersekolah di jurusan kedokteran gigi di Tunxis Community College di Farmington.

Dia berjuang masuk ke dalam dereta kontestan Miss USA lewat ajang Miss Connecticut.

Laporan eksklusif New York Daily News menyebutkan bahwa Turner tersandung rahasia hidupnya sebagai pekerja seks komersil kalangan atas. Pendapatannya mencapai USD700 ribu sebagai wanita penghibur sebelum dan sesudah menikah dengan ahli bedah itu.

"Bukan untuk mengulang yang sudah jelas tapi...tergugat jelas-jelas melakukan penipuan materian terhadap Dr Kim dengan menyembunyikan perdagangan layanan seksualnya untuk uang sebelum pernikahan," kata Kim menuding.

Kim mengklaim dia menemukan rahasia kehidupan istrinya di tahun 2020 saat dia tak sengaja membaca pesan singkat yang bernada sensual dari seorang pria kepada istrinya. Menurut Daily News, dia mengetahui bahwa klien-klien Turner di antaranya adalah pebisnis, eksekutif real estate, hingga desainer pemenang penghargaan.

Turner menolak untuk berkomentar atas tuduhan itu. Kim mengklaim dia menutupi perjalanannya dengan mengaku kalau dia pergi ke China untuk mengembangkan aplikasi pakaian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya