Fakta Mengejutkan dari Aktor Korea Kim Min Gwi

Kim Min Gwi.
Sumber :
  • Instagram/@kimmingwi

VIVA – Belakangan ini nama Kim Min Gwi menjadi sorotan publik lantaran memiliki kasus yang sedang menimpanya. Apa saja berita terbaru dari Kim Min Gwi yang membuat heboh dunia K-drama? Inilah fakta mengejutkan dari aktor Korea, Kim Min Gwi.

Kim Soo Hyun Jalani Pelatihan Tentara Cadangan Jelang Episode Terakhir Queen of Tears

Fakta-fakta terbaru dari Kim Min Gwi, mulai dari terpapar COVID-19 hingga adegan Nevertheless yang di potong.

Kim Min Gwi sempat terpapar virus corona

Proyek Bangun Masjid Mantan K-Pop Daud Kim di Incheon: Kontroversi Memanas, Warga Menolak!

Aktor Kim Min Gwi dinyatakan positif COVID-19 pada tanggal 31 Mei lalu. Dikutip dari laman Soompi, aktor Kim Min Gwi sebelumnya melakukan isolasi mandiri setelah melakukan kontak dekat dengan seseorang yang terpapar COVID-19. Hasilnya tes Kim Min Gwi positif. Para pemain dan kru lainnya juga menjalani tes, mereka semua dites negatif untuk virus ini.

Dituduh selingkuh

Cerita Herjunot Ali yang Sudah 20 Tahun Jadi DJ

Aktor pemain drama Korea Nevertheless, Kim Min Gwi diduga telah berselingkuh dari kekasihnya. Tidak hanya itu, ia juga menggunakan kata-kata kasar, dan melanggar prosedur karantina COVID-19 untuk menemui selingkuhannya.

Tuduhan itu diungkap oleh seorang netizen yang menyembunyikan namanya. Dia membongkar hal itu melalui sebuah tulisan di komunitas online.

Dalam tulisan tersebut dia menyebut bahwa mantan pacar Kim Min Gwi yang sudah dipacarinya selama enam tahun itu mengatakan bahwa aktor tersebut telah beberapa kali melakukan kekerasan, berselingkuh, menggunakan kata kasar dan melanggar prosedur karantina COVID-19.

Permintaan maaf Kim Min Gwi

Dengan kasus yang menimpanya tersebut, aktor Kim Min Gwi telah membagikan surat permintaan maaf tulisan tangan terkait kontroversi baru-baru ini. Pada 24 Juli, seseorang yang mengaku sebagai mantan pacar Kim Min Gwi membagikan postingan online dengan tuduhan perselingkuhan dan melanggar saat karantina COVID-19.

Pada tanggal 26 Juli, agensi Kim Min Gwi, Big Picture Entertainment, mengatakan bahwa aktor tersebut mengakui kesalahannya dalam kehidupan pribadinya, namun ia membantah jika telah melanggar pembatasan karantina COVID-19 ketika ia dites positif terkena virus pada bulan Mei lalu.

Pada 27 Juli, Kim Min Gwi membagikan surat berisi permintaan maafnya yang diunggah di akun Instagram pribadinya. Kim Min Gwi juga ingin meminta maaf kepada senior dan kolega yang mendukungnya.
Untuk kedepannya, dia akan berjanji untuk bekerja keras lebih dewasa dalam kehidupan pribadinya, sehingga bisa terhormat dan bertanggung jawab pada dirinya sendiri.

Akting Kim Min Gwi akan diedit dari sebagian besar adegan di JTBC “Nevertheless”.

Dilansir dari Soompi, pada 28 Juli, sebuah sumber dari “Nevertheless” menyatakan, “Mulai dari episode 8 yang akan tayang pada 7 Agustus mendatang, bagian adegan Kim Min Gwi akan dikurangi. Berita tersebut mengatakan akan mengedit adegannya sebanyak mungkin”.

Sebelumnya, seseorang yang mengaku sebagai mantan pacar Kim Min Gwi membagikan postingan online yang menuduh bahwa aktor tersebut telah berulang kali berselingkuh selama enam tahun hubungan mereka. Dia juga mengatakan bahwa dia telah melanggar pembatasan karantina COVID-19 untuk menipu dia.

Sebagai tanggapan, agensi Kim Min Gwi, Big Picture Entertainment, mengatakan bahwa aktor tersebut mengakui kesalahannya dalam kehidupan pribadinya tetapi membantah bahwa ia telah melanggar pembatasan karantina COVID-19 ketika ia dites positif terkena virus pada bulan Mei. 

Itulah fakta-fakta tentang Kim Min Gwi yang membuat heboh jagat maya. Semoga kasusnya segera redam dan Kim Min Gwi bangkit kembali dengan penampilan akting luar biasanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya