Skandal Kim Min Gwi, Drama Nevertheless Kena Dampaknya

Kim Min Gwi
Sumber :
  • soompi.com

VIVA – Aktor Kim Min Gwi diketahui tengah menjadi sorotan publik. Pemeran Nam Kyu Hyun dalam drama Nevertheless ini tengah dirumorkan berselingkuh, melakukan tindak kekerasan, serta tidak melakukan isolasi mandiri setelah berkontak dengan pasien positif COVID-19 beberapa waktu lalu.

Skandal Baru! Aktris Money Heist Korea Jeon Jong Seo Dituding Terlibat Bullying

Rumor yang menimpa Kim Min Gwi ini berawal dari seorang wanita yang membagikan sebuah postingannya online yang mengungkap kebenaran tentang perilaku aktor pria dalam drama Nevertheless pada 24 Juli lalu.

Meski unggahan itu hanya menyebutkan drama dengan inisialnya, namun diketahui bahwa postingan tersebut merujuk pada Kim Min Gwi. Wanita A itu, mengklaim bahwa dia adalah mantan pacar Kim Min Gwi dan mereka telah berkencan selama enam tahun.

Kontroversi Hasyakyla Kakak Adhisty Zara Dari Perseteruan dengan Adik hingga ngaku Nyetir Saat Mabuk

Dilansir dari laman Soompi, wanita itu menjelaskan ketika mereka berkencan, Kim Min Gwi pergi ke klub malam, melakukan one-night stand, dan berselingkuh dengan banyak wanita lain.

Selain itu, “A” mengatakan bahwa Kim Min Gwi pernah diklasifikasikan sebagai pasien yang kontak dekat kasus COVID-19, artinya ia harus tetap melakukan karantina sendiri. Tetapi ia telah melanggar larangan karantina untuk berselingkuh lagi.

Lucas NCT Ungkap Depresi dan Pernah Ingin Akhiri Hidup di Dokumenter "Freeze"

Dia juga mengatakan bahwa pemeran Nam Kyu Hyun dalam drama Neverthless itu tidak memberi tahu A bahwa dia telah melakukan kontak dekat dengan pasien kasus COVID-19.

"Orang yang merayu selama enam tahun terakhir adalah kamu. Ketika saya bertanya kepada Anda apa yang akan terjadi jika orang mengetahui tentang perbuatan buruk Anda, Anda menjawab dengan tenang bahwa itu adalah kehidupan pribadi Anda dan Anda tidak akan takut untuk bekerja sebagai aktor sesudahnya, jadi saya bisa melakukan apa pun yang saya inginkan," tulis A.

Dampak dari skandal yang menimpa Kim Min Gwi, pihak produksi Nevertheless, JTBC akan mengedit sebagian besar adegan scene Kim Min Gwi dalam drama yang tengah naik daun tersebut. Pada 28 Juli, sebuah sumber dari “Nevertheless” menyatakan, bahwa mulai dari episode 8 yang tayang pada 7 Agustus, bagian Kim Min Gwi akan dikurangi.

"Kami akan mengedit adegannya sebanyak mungkin," kata seorang sumber seperti dikutip dari laman Soompi.

Sebelumnya, seseorang yang mengaku sebagai mantan pacar Kim Min Gwi membagikan postingan online yang menuduh bahwa aktor tersebut telah berulang kali berselingkuh selama enam tahun ketika kedua menjalin hubungan. A juga mengatakan bahwa Kim Min Gwi telah melanggar pembatasan karantina COVID-19 untuk menipu dia.

Sebagai tanggapan, agensi Kim Min Gwi, Big Picture Entertainment, mengatakan bahwa aktor tersebut mengakui kesalahannya dalam kehidupan pribadinya tetapi Kim Min Gwi membantah bahwa dirinya telah melanggar pembatasan karantina COVID-19 ketika ia dites positif terkena virus pada bulan Mei.

Pada 27 Juli, Kim Min Gwi juga membagikan surat tulisan tangan permintaan maaf di akun Instagram pribadi Kim Min Gwi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya