Viral, Video Sule Punya 'Kembaran' Sedang di Pasar

Sule.
Sumber :
  • Instagram/@ferdinan_sule

VIVA – Akhir-akhir ini, media sosial dihebohkan dengan beredarnya sebuah video yang menampilkan seorang pria yang memiliki wajah mirip dengan komedian ternama, Sule. Video itu salah satunya diunggah oleh akun Instagram @lambe_turah.

Heboh Aksi Pedagang Buang Puluhan Ton Buah Pepaya, Ternyata Ini Penyebabnya

Akun Instagram tersebut mengunggah empat slide video yang menampilkan pria mirip Sule tersebut. Dalam video itu, pria mirip Sule tersebut terlihat tengah berada di pasar. Salah satu video memperlihatkan pria mirip Sule itu sedang makan. Simak selengkapnya di sini.

Hingga artikel ini dibuat, tidak diketahui identitas pria dalam video viral tersebut. Namun yang pasti, video itu sudah mendapat banyak komentar dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, video itu sudah mendapat lebih dari delapan ribu komentar.

Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum dengan Sesama Jenis, Kantor Disegel

Para warganet tampak memberi komentar beragam. Banyak dari mereka yang mengatakan bahwa pria dalam video itu memang benar-benar mirip dengan komedian Sule. Pria tersebut mengenakan kacamata dengan gagang berwarna putih.

“Mirip sule.. tp bukan sule...”

Remaja yang Viral Keroyok Pelajar SMP di Makassar Ditangkap, Ada 5 Pelaku Masih Dibawah Umur

“Mirip bangettt sama sule ya kan.”

“mirip banget ih .”

Lebih lanjut, Sule tampaknya belum memberi respons terkait adanya video viral yang menampilkan pria mirip dirinya tersebut.

Sebagai informasi, ini bukan kali pertama ada masyarakat yang mirip dengan artis. Beberapa waktu yang lalu, ada seorang pria bernama Dimas Ramadhan yang mendadak viral karena wajahnya mirip dengan presenter Raffi Ahmad.

Saat ini, Dimas telah menjelma menjadi orang terkenal dan kerap muncul di berbagai acara televisi dan konten YouTube.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya