Cerai, Kelly Clarkson Diminta Bayar Tunjangan Mantan Suami Rp2,9 M

Kelly Clarkson.
Sumber :
  • Instagram @kellyclarkson

VIVA – Penyanyi Kelly Clarkson diminta untuk membayar mantan suaminya Brandon Blackstock sebagai biaya tunjangan suami dan anak hampir USD200 ribu atau setara Rp2,9 miliar.

Tanpa Potongan Taspen, THR Pensiunan ASN Mulai Cair 22 Maret 2022

Berdasarkan dokumen hukum yang didapat oleh The Blast, mulai 1 April, pelantun Since U Been Gone itu harus memberi Blackstock uang sebesar USD150 ribu atau setara Rp217 juta per bulan sebagai biaya tunjangan pasangan dan tambahan USD45.601 atau setara Rp66 juta untuk tunjangan anak mereka, yaitu River Rose berusia 7 tahun dan Remington berusia 5 tahun.

Kelly Clarkson juga harus membayar semua biaya hukum Blackstock yang jumlahnya mencapai USD1,25 juta.

Raja Salman Gelontorkan Rp12,5 Triliun untuk THR Fakir Miskin hingga Pengangguran di Saudi

Dokumen itu juga menyebutkan bahwa Kelly Clarkson memiliki penghasilan lebih dari USD1,5 juta per bulan.

Sebagai tambahan, dokumen itu juga mengungkap bahwa Blackstock sudah meninggalkan kariernya sebagai manajer di dunia hiburan dan ingin menjalani karier sebagai pengusaha peternakan di properti miliknya di Montana. Rencana karier masa depannya itu meliputi mensponsori rodeo dan bekerja di peternakan.

Mendagri Tito Ungkap THR ASN Pemprov DKI Jakarta Terbesar Se Indonesia

Dikutip dari Page Six, keputusan soal keuangan dari hakim itu dikeluarkan setelah Kelly Clarkson meminta untuk diumumkan bahwa dia kini lajang secara hukum di tengah proses perceraiannya dari Blackstock.

Penyanyi 39 tahun itu menggugat cerai Blackstock pada Juni 2020 setelah tujuh tahun pernikahan. Dia juga menduga kalau mantan suaminya sudah bertindak curang sebagai manajernya, dimana tuduhan itu dibantah oleh Blackstock.

Pada November 2020, Kelly Clarkson mendapat hak asuh kedua anaknya, namun Blackstock masih punya hak berkunjung ke rumah penyanyi itu. Anak-anak mereka juga masih diperbolehkan mengunjungi ayahnya di Montana.

Untuk sehari-hari, kedua anak mereka akan tinggal di rumah Clarkson

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya