Kronologi Orangtua Ayu Ting Ting Datangi Rumah Haters

Ivan Gunawan dan Keluarga Ayu Ting Ting
Sumber :
  • IG @ivan_gunawan

VIVA – Bekerja sebagai publik figure memang memiliki risiko yang tinggi karena menjadi pusat perhatian masyarakat luas. Meski memiliki penggemar karena karya yang dimilikinya, namun ada saja haters yang menjelekkan keberadaannya sebagai artis.

Terpopuler: Stevie Agnecya Cerita Keputusan Mualaf, Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana Bukber

Baru-baru ini penyanyi dangdut, Ayu Ting Ting mendapat kabar tidak baik. Lantaran sebuah akun haters Ayu Ting Ting menjelek-jelekan dirinya dan sang buah hati. Hal tersebut diketahui dari akun @ayutingtingfact yang memperlihatkan akun haters yang merendahkan sang idola Ayu Ting Ting.

Berikut kronologi orangtua Ayu Ting Ting datangi haters di Jawa Timur

Wajahnya Berubah, Penampilan Fardhana Saat Bukber dengan Ayu Ting Ting Jadi Sorotan

Haters Bully keluarga Ayu Ting Ting

Ayah Rozak dan Umi kalsum geram lantaran haters tersebut menjelek-jelekkan anak dan cucunya. Kejadian tersebut lantaran sebuah akun haters memposting berisi bully-an kepada keluarganya.

Potret Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana Bukber Jadi Sorotan

Akun tersebut diketahui bernama @gundik_empang. Kata-kata kasar dilontarkan kepada keluarga Ayu termasuk Bilqis. Berikut postingan @gundik_empang yang berhasil diambil gambarnya oleh @ayutingtingfact.

“Alhamdulillah anak ibu dah pandai nyongong. Keturunan dari emak ama nenek kakeknya ya nak,” jelasnya dalam akun Instagram @gundik_empang.

“Cie, duo buluk kagak mau kalah dong. Posting foto berdua ama anak, bedanya yang kemarin difotoin ama bapaknya, yang barusan foto sendiri,” demikian isi postingan lainnya.

Direspons oleh ibunda Ayu

Postingan yang merendahkan Ayu Ting Ting tersebut langsung dikomentari oleh ibunda Ayu ting-ting, Umi Kalsum di Instagram @mom_ayting92_.

“Tolong bantu cari itu orangnya ya, alamatnya dimana,” tulisnya.

“Ibu mau tahu,” komentarnya lagi.

Postingan tersebut ramai dibanjiri komentar dan saling mendukung untuk mencari siapa haters yang telah menghina Ayu Ting Ting.

Rumah haters ditemukan

Tidak butuh waktu lama, orangtua Ayu Ting Ting sudah menemukan haters yang telah menghina Ayu Ting Ting dan keluarganya. Bahkan ditemani juga dari pihak kepolisian.

Bersama keluarga Ayu Ting Ting, pihak kepolisian turut hadir mendatangi rumah pelaku yang diduga telah menghina anak Ayu Ting Ting yang berada di kawasan Podomulo, Bojonegoro, Jawa Timur. Hal tersebut diketahui dari unggahan Instagram ibunda Ayu, Umi Kalsum @mom_ayting92_ pada Rabu, 28 Juli 2021 kemarin.

Dalam unggahan yang dibagikan, terlihat ibunda Ayu, Umi Kalsum bersama suami, Abdul Rozak serta polisi mendatangi rumah orangtua sang haters. Umi Kalsum juga mengabadikan beberapa foto di depan rumah tersebut bersama petugas polisi.

"Inilah rumah heters alhamduliah ibu ayah berserta aparat kepolisian kapolda setempat bisa sampai kerumah orang tuanya heters yang pertempat tinggal podomulo bojonegoro jawa timur yang bernama kartika damayanti," tulis Umi Kalsum pada postingan yang ia bagikan di instagram.

Kasusnya sudah masuk jalur hukum

Umi Kalsum diketahui telah bertemu dengan orangtua pelaku yang menghina Ayu Ting Ting yang juga turut hadir dari pihak kepolisian. Ia mengatakan bahwa kasusnya sudah memasuki jalur hukum yang berlaku di Indonesia.

Sementara itu, Umi Kalsum juga mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah membantu mencari pelaku yang mencemarkan nama baik anaknya, Ayu Ting Ting.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya