Desiree Tarigan akan Bicara Blak-blakan ke Hotman Paris

Konferensi pers ibunda Bams eks Samsons, Desiree Tarigan didampingi pengacara Hotman Paris
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Rumah tangga Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul sempat ramai jadi perbincangan. Masing-masing memiliki versi dalam rumah tangga yang berujung ke jalur hukum tersebut. Hingga saat ini, belum ada titik terang mengenai kasus Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul.

Hotman Paris Tantang Rocky Gerung Debat Hukum, Bukan Filsafat Kho Ping Hoo

Masalah itu semakin jadi buah bibir setelah pengacara ternama Hotman Paris Hutapea ditunjuk sebagai pengacara Desiree Tarigan. Kabar terakhir, Hotman Paris mengaku komunikasi antara Desiree dengan Hotman sudah terjalin.

"Kayaknya sudah mulai baikan, si suami udah mulai sering WA, ‘maaf deh, maaf deh’," kata Hotman Paris beberapa waktu yang lalu.

Dikompori Agar Debat Lawan Hotman Paris, Rocky Gerung: Cincin Beliau Lebih Berkilau dari Otaknya

Kini, Desiree akan berbicara lebih banyak mengenai kasus tersebut. Salah satunya, kepada Hotman Paris Desiree menyampaikan apa yang dikatakan oleh kakaknya.

"Kalau laki-laki enggak bisa dengan satu perempuan itu udah nature. Kakak saya sampe bilang kamu itu memang paling bodoh," kata Desiree Tarigan.

Refly Harun Minta Hakim MK 'Sentil' Hotman Paris Gara-gara Ucapan Ngeyel

Ia akan berbincang lebih banyak dengan kuasa hukumnya tersebut melalui acara Hotman Paris Show episode malam ini, Kamis, 29 Juli 2021. Kabarnya Desiree akan mencurahkan isi hati yang selama ini belum tersampaikan.

Selain itu, Hotman Paris akan mengajak Nadia Christina. Ia adalah istri dari pesepakbola Alfath Fathier. Kabarnya Nadia mengalami tindakan KDRT. Nadia akan berbicara mengenai itu.

Hotman Paris akan menguak apakah benar kini Nadia Christina sudah resmi bercerai dan apa sebenarnya alasannya tidak melaporkan sang suami ke pihak yang berwajib?

Selain itu, di tengah kondisi pandemi COVID-19 banyak selebriti dan publik figur yang merelakan harta dan barang berharga miliknya untuk disumbangkan. Sasarannya adalah mereka yang terdampak pandemi COVID-19. Salah satu artis yang melakukan itu adalah pedangdut Anisa Bahar. Hotman Paris akan mengorek Annisa Bahar dengan menanyakan apakah ini sensasi atau hanya sekedar ikut-ikutan belaka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya