Unggah Foto Lawas Bareng Ibu, Amanda Manopo: Miss U Mami

Amanda Manopo.
Sumber :
  • Instagram @amandamanopo

VIVA – Aktris Amanda Manopo mengunggah foto lawas yang menampilkan kebersamaannya mendiang ibunya, Henny Manopo. Dalam foto itu, Amanda yang masih kecil tampak tengah berulang tahun dan hendak meniup lilin. Di samping Amanda, terlihat sang ibu menemani.

Pesan Menyentuh Ibunda Pratama Arhan Lihat Timnas Indonesia Tembus Perempat Final Piala Asia U-23

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Amanda mengungkapkan perasaan rindu kepada sang ibu. Ucapannya singkat namun memiliki arti yang mendalam.

Miss u mami,” tulis Amanda Manopo.

Heboh Ibu di Maros Aniaya Bayinya Sambil Direkam, Diduga Kesal karena Suami Pergi

Sebagai informasi, ibunda Amanda, Henny Manopo meninggal dunia pada Minggu, 25 Juli 2021, di Rumah Sakit Mitra Keluarga Kemayoran, Jakarta Pusat. Henny meninggal dunia di usia 57 tahun. Kabarnya, sebelum meninggal dunia Henny Manopo sempat terpapar COVID-19.

Henny Manopo meninggal dunia setelah berjuang melawan penyakit bawaan yakni diabetes. Jenazah Henny Manopo dimakamkan di San Diego Hills, Karawang.

Sempat Membaik Sebelum Meninggal, Kondisi Ibu Angger Dimas Drop Lagi Sejak Kematian Dante

Tidak hanya itu, Amanda juga mengunggah foto lawas yang menampilkan kebersamaanya dengan sang kakak dan juga sang ayah. Dalam foto itu, Amanda terlihat masih kecil.

Sekarang tinggal kita bertiga,” tulis Amanda sebagai caption dalam unggahannya itu dikutip VIVA.

Beberapa waktu yang lalu, melalui unggahan di Instagram stories pribadinya, Amanda mengucapkan terima kasih kepada sang ibu, karena telah menjadi sosok ibu yang sangat hebat dan selalu berjuang.

Terima kasih sudah menjadi ibu dan istri yang sangat hebat dan selalu berjuang. Terima kasih sudah membuat Manda sabar kuat seperti sekarang,” tulis Amanda.

Melihat unggahan tersebut sahabat Amanda Manopo dan warganet lainnya beri dukungan melalui kolom komentar. Mereka berharap Amanda Manopo kuat melalui hal ini.

Sabar kak Manda hrs ikhlas...beliau sdh tenan d sisi sang pencipta,” tulis warganet.

Kuat terus ya Nok....saya juga sudah kehilangan satu sayap saya,” ujar warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya