Setelah Tunangan, Andika Mahesa Siap Menikah di 2024

Andika Kangen Band
Sumber :
  • VIVA/ Putri Dwi Ramdhani

VIVA – Kabar bahagia datang dari Andika Mahesa. Pada Rabu, 28 Juli 2021, Andika telah resmi bertunangan dengan sang kekasih yang bernama Reni. Foto-foto pertunangan Andika dengan Reni diunggah di akun Instagram @lambe_turah.

Gagal DPR RI, Andika Babang Tamvan Siap Melangkah ke Pilkada Lampung Selatan

Pada saat dihubungi awak media, Pengacara Andika Mahesa, Mario Andreansyah angkat bicara terkait kabar bahagia tersebut. Mario membenarkan Andika telah bertunangan dengan Reni.

“Jadi gini, saya meluruskan saya pengacara pribadi dan keluarga Andika bahwa betul foto yang beredar atau gambar yang beredar hari ini itu pertunangan Andika dengan Reni,” kata Mario, Kamis, 28 Juli 2021.

Wajahnya Berubah, Penampilan Fardhana Saat Bukber dengan Ayu Ting Ting Jadi Sorotan

Setelah resmi bertunangan, Andika dan Reni akan melangsungkan pernikahan pada tahun 2024 mendatang. Informasi tersebut diungkapkan oleh Mario.

“Betul (tunangan), tapi belum nikah. Rencananya tahun 2024 (menikah),” kata Mario.

Potret Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana Bukber Jadi Sorotan

Mario juga mengungkapkan alasan kenapa Andika dan Reni memutuskan untuk menikah pada tahun 2024 mendatang. Sebagai informasi, acara pertunangan Andika dan Reni digelar di Lampung.

“Pertama juga banyak kegiatan yang belum selesai Andika. Mbak Reni nya juga masih menyelesaikan kuliahnya. Jadi kemungkinan ya kita sama-sama mendoakan tahun 2024 rencana pernikahannya,” kata Mario.

Perjalana cinta Andika Mahesa sebelum, bertemu dengan Reni cukup berliku. Andika pernah menikah dengan Ade Bunga, Anggie, Nadine, dan Chairunisah atau Caca. Bahkan Andika sempat disebut menjalin hubungan dengan beberapa wanita.

Namun Andika Mahesa pernah mengaku hubungan dengan beberapa wanita sekedar settingan atau rekayasa. Andika meraup cukup banyak uang dari hal itu. Kini Andika Mahesa tidak akan melakukan rekayasa tersebut. Baginya sudah cukup untuk menjalin hubungan demi menaikkan popularitas seseorang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya