Ayu Ting Ting Tegaskan Bawa Perkara Akun Haters ke Jalur Hukum

Ayu Ting Ting.
Sumber :
  • Instagram @ayutingting92

VIVA – Baru-baru ini keluarga pedangdut top, Ayu Ting Ting dibuat geram dengan ulah sebuah akun Instagram yang telah menghina dan menghujat mereka di jejaring media sosial. Tak ayal, hal itu pun mengundang reaksi tegas keluarga Ayu Ting Ting.

Viral Ayu Ting Ting Bagi-bagi THR Rp20 Ribu, Para Tetangga Akhirnya Buka Suara

Sebuah akun haters Ayu Ting Ting berlabel @gudik_empang diketahui telah menjelek-jelekan pedangdut asal Depok itu dan sang buah hati, Bilqis khumairah Razak.

Hal yang telah ramai menjadi perbincangan tersebut menampakan postingan akun haters @gundik_empang terbukti telah melontarkan kata-kata kasar serta menghina keluarga Ayu termasuk juga menghujat Bilqis.

Kata Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting Selalu Ceria Sejak Lamaran dengan Muhammad Fardhana

Menanggapi hal ini, Ayu Ting Ting pun mengaku akan tetap mengajukan perkara tersebut ke jalur hukum meski sebelumnya kedua orangtuanya telah sempat mendatangi kediaman sang pelaku bully tersebut.

"Iya yang jelaskan kemarin alamatnya sudah ketemu.. Karena saya kan kerja jadi nggak bisa ikut kesana. Jadi perwakilan dari ayah-ibu kesana, sempet ketemu sama keluarganya," ungkap Ayu Ting Ting dalam video wawancara pada unggahan akun @ayutingtingfact.

Momen Manis Muhammad Fardhana Unggah Foto dengan Ayu Ting Ting dan Bilqis, Netizen Langsung Heboh

"Dan ya kasihan ngelihat orangtuanya kan nggak tau apa-apa. Kalau saya sih kayaknya akan lanjut ke proses hukum ya, karena kayaknya ini biang dari dalang semua. Saya rasa, sekali-sekali harus dikasih pelajaran," tegas Ayu Ting Ting.

“Ya saya sih cuek, tapi karena fans-fans saya sudah nemuin semuanya, jadi saya juga harus bergerak.. saya juga nggak bisa diam saja,” jelas Ayu yang diunggah akun @ayutingting92.updates.


Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan

Senang Ayu Ting Ting akan Menikah, Ivan Gunawan Sudah Kenal Muhammad Fardhana?

Saling mengenal dan berteman sudah cukup lama, membuat Ivan Gunawan merasa senang dan antusias saat mengetahui jika Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana akan menikah.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024