Iis Dahlia Terima Permintaan Maaf Soal Disebut Penjual Surat PCR Palsu

Iis Dahlia
Sumber :
  • Instagram @isdadahlia

VIVA – Nama pedangdut Iis Dahlia saat ini tengah ramai diperbincangkan warganet. Hal itu karena Iis mengungkapkan amarah dalam sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya. 

Usai Ditangkap Polisi, TikToker Galih Loss Minta Maaf, Janji Tak Buat Konten Serupa

Iis Dahlia mengunggah foto tangkapan layar yang menampilkan judul artikel dari sebuah media online. Dalam artikel itu menulis Iis Dahlia ditangkap karena menjual surat Swab Antigen dan PCR palsu.

Ternyata, memang ada seorang oknum bernama Iis Dahlia yang ditangkap karena menjual hasil Swab Antigen dan PCR palsu. Namun, Iis Dahlia yang ditangkap bukanlah Iis Dahlia yang selama ini kita kenal sebagai seorang artis. Mereka berdua memiliki nama yang sama.

Jordi Onsu Mengaku Sering Minta Maaf dan Mengalah ke Ruben Onsu

Namun, Iis merasa sangat tidak terima karena fotonya juga digunakan dalam berita tersebut. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, ibu dua anak tersebut mengungkapkan amarahnya. Iis mengaku merasa emosi karena tiba-tiba saja ada berita ngatif yang menggunakan foto dan namanya. Iis berharap, kedepannya tidak ada lagi berita seperti ini.

Knp juga tiba2 ada nama gw plus foto. OK mungkin klo namanya sama tapi foto?!!” tulis Iis Dahlia dikutip VIVA, Kamis, 29 Juli 2021.

Bacok Penjual Nasgor di Cilincing hingga Tewas, Bucing Terancam Hukuman 15 Tahun Bui

@pwipusat apakah hal semacam ini akan terus dibiarkan?? Oknum wartwan seperti ini yg seneng banget FITNAH org…harusnya sih dikasih sangsi,org lagi pd susah nih ayo lah bikin tulisan dan berita yang bener …Kampungan ah lama2 membodohi masyarakat ini mah,org baca media bukannya malah pinter..ini nama baik org woii,” tulisnya menambahkan.

Sontak saja, unggahan Iis tersebut mendapat banyak komentar dari warganet. Tidak hanya masyarakat umum saja, para artis juga memberi komentar. Mereka ikut merasa geram dengan kesalahan pada pemberitaan tersebut.

Astaghfirullaah kok bisa fitnah dan menyebarkan fitnah gini jahaat bgttt,” tulis Rossa.

Wah jahat sekali ini,” tulis Chicco Jerikho.

"keterlaluan ya mams,” tulis Marcelino Lefrandt.

Untungnya hal itu sudah diakhiri dengan mengambil jalan tengah. Iis Dahlia menerima permintaan maaf dari pembuat berita tersebut.

Finally …
Alhamdulillah sudah beres dan lega
Kedepannya biar menjadi pembelajaran buat kita semua gk ada lagi pihak yg dirugikan dgn adanya salah pemberitaan sehingga tidak menimbulkan Fitnah
,” tulis Iis Dahlia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya