Alasan Billy Syahputra Hadir di Pemakaman Ibunda Amanda Manopo

Billy Syahputra.
Sumber :
  • Instagram @bilsky16

VIVA – Ibu dari aktris Amanda Manopo, Henny Manopo meninggal dunia pada Minggu, 25 Juli 2021, di Rumah Sakit Mitra Keluarga Kemayoran, Jakarta Pusat. Henny meninggal dunia setelah berjuang melawan COVID-19 dengan penyakit bawaan yakni diabetes.

Didatangi Olga Dalam Mimpi, Begini Cerita Billy Syahputra

Jenazah Henny Manopo dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, pada hari Senin, 26 Juli 2021. Henny meninggal dunia di usia 57 tahun. 

Prosesi pemakaman Henny Manopo dihadiri oleh keluarga termasuk Amanda Manopo. Tidak hanya itu, Billy Syahputra juga tampak hadir dalam prosesi pemakaman Henny Manopo. Diketahui, Billy merupakan mantan kekasih Amanda.

Susan Sameh-Amanda Manopo, Billy Syahputra Blak-blakan Ungkap Alasan Putus dari Para Mantan

Billy Syahputra hadir di tengah-tengah keluarga Amanda yang sedang berduka. Dalam video yang tersebar di media sosial, Billy terlihat menaburkan bunga di atas makam ibunda Amanda Manopo.

Pada saat hadir menjadi bintang tamu dalam channel YouTube NGOBROL ASIX, Billy mengungkapkan tujuannya datang ke pemakaman Henny Manopo. Billy mengaku ingin memberi dukungan kepada sang mantan kekasih, Amanda.

Terpopuler: Anak Aghnia Punjabi Dianiaya, Uang Korupsi Harvey Moeis Bisa Gaji Ronaldo 82 Tahun

“Kemarin mamanya Manda meninggal, aku hadir. Aku tuh pengin rasanya itu pengin men-support, meluk Manda,” kata Billy dikutip VIVA, Jumat, 30 Juli 2021.

Billy Syahputra sebisa mungkin hadir beri dukungan namun tidak melewati batasan yang ada. Ia sadar bagaimana posisinya saat ini dan tidak ingin hal itu disalah gunakan oleh oknum yang kurang bertanggung jawab.

“Tapi aku benar-benar ngejaga, karena kan kita tahu di dunia maya seperti apa. Apalagi kan Manda lagi hits banget di dunia sinetronnya, ada yang ngejodoh-jodohin gitu-gitu dan lain halnya. Takutnya salah paham. Billy itu berusaha semaksimal mungkin untuk ngejaga itu semua,” kata Billy menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya