Putus dari Amanda Manopo, Billy Syahputra Sudah Punya Pacar Lagi?

Billy Syahputra.
Sumber :
  • Instagram @bilsky16

VIVA – Hubungan asmara Billy Syahputra dan Amanda Manopo saat ini sudah berakhir, keduanya memutuskan untuk putus. Pada saat menjalin hubungan asmara, keduanya sering mencuri perhatian banyak warganet karena kerap mengunggah momen kemesraan dan romantis ke media sosial, khususnya Instagram.

Diejek Tukang Semir Sepatu oleh Nikita Mirzani, Ini Tanggapan Vadel Badjideh

Pada saat menjadi bintang tamu dalam konten YouTube DENNY CAGUR TV, Billy akhirnya mengungkap alasan yang menyebabkan hubungan asmaranya dengan Amanda berakhir putus. Billy menjelaskan bahwa hubungan asmaranya dengan Amanda putus karena sudah tidak ada lagi kecocokan.

“Putus kenapa sih Bil? Karena banyak yang pengen tahu, lu tuh putus sama Manda kenapa sih?” tanya Denny dikutip VIVA, Jumat, 30 Juli 2021.

Melitha Sidabutar Pernah Bahas Soal Pernikahan Sebelum Meninggal

“Gak cocok. Ya mungkin sudah bukan jodohnya, gak cocok,” jawab Billy Syahputra.

Setelah putus dari Amanda Manopo, apakah Billy Syahputra saat ini sudah punya pacar lagi? Pada saat menjadi bintang tamu dalam konten YouTube yang diunggah ke channel YouTube NGOBROL ASIX, Billy mengaku saat ini belum punya pacar.

Fakta-fakta Anisa Bahar Pacaran sama Edwin Bahari, Anak Asuhnya Sendiri

Adalah Ashanty yang menanyakan hal tersebut. Ia penasaran dengan apakah Billy sudah memiliki sosok pengganti Amanda Manopo. 

“Sekarang punya pacar?” tanya Ashanty sebagai pembawa acara kepada Billy. 

“Belum punya. Masih sendiri saja. PPKM bun gak bisa kemana-mana,” jawab Billy.

Seolah tak puas dengan ajwaban tersebut, Ashanty kembali mempertajam pertanyaannya. Billy mengaku masih sendiri. Jika nanti memiliki kekasih, Billy Syahputra tidak mau terlalu mengumbar ke publik seperti hubungan sebelumnya. 

“Gak deket sama siapa-siapa?” tanya Ashanty lagi.

“Deket sama siapa mah, ada lah. Tapi lebih berpikirnya ah entar kasusnya kayak kemarin-kemarin lagi. Lagi pula juga gua gak mau terlalu dirame-ramein juga. Masih dalam arti gak usah terlalu ke blow up juga. Even kalau memang mempunyai pasangan nanti, memang sudah menjalin hubungan sama seseorang, ya lebih santai saja lah,” jawab Billy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya