Blak-blakan Soal Cicilan, Nikita Mirzani: Bukan Aib

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172

VIVA Nikita Mirzani selama ini dikenal sebagai salah satu artis kaya raya di Indonesia. Nikita sukses membangun karier sebagai seorang artis. Selain itu, Nikita juga diketahui memiliki bisnis di bidang kecantikan.

Sering Buat Bekal untuk Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani Ngaku Jadi Hobi Masak

Meski dikenal sebagai artis kaya raya, Nikita merasa tidak malu untuk mengaku bahwa dirinya masih punya cicilan. Nikita menegaskan, punya cicilan bukanlah aib.

“Cicilan gua banyak. Semua orang kaya tuh nyicil. Teman gua punya gedung ini dan itu semua nyicil, supaya duit bisa diputer. Nyicil bukan aib,” kata Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Rumah Dekat Asrama Brimob di Slipi Dilahap Si Jago Merah, 17 Mobil Pemadam Dikerahkan

Sebenarnya, Nikita mengaku bisa membeli secara tunai, namun ia takut merasa bingung jika ingin membeli hal lain. Ibu tiga orang anak itu juga merasa tidak punya masalah dengan kartu kreditnya.

“Gua bisa aja beli cash, cuma kalau mau beli yang lain bingung. Gua gak mau nyicil ke bank, gua pinjem bank cuma KPR rumah sama cicilan mobil. Cicilan gua cuma dua, rumah dan mobil. Kartu kredit gua paling lancar tanya aja BCA. Malah kadang mereka suka telepon nawarin lagi, karena mereka tau gua lancar bayarnya,” kata Nikita Mirzani.

BI Catat Modal Asing Kabur dari Indonesia Rp 1,36 Triliun

Kemudian, Nikita mengungkapkan alasan kenapa ia memilih untuk nyicil, padahal punya uang untuk membayar secara tunai.

“Kenapa gua nyicil mobil mewah? Supaya kita punya tanggung jawab. Kita ngontrak bayar cicilan tapi itu punya orang kontrakan. Gua bayar cicilan rumah itu rumah punya gua,” kata Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani

Penampilan Makin Sopan, Nikita Mirzani Ternyata Diawasi Rizky Irmansyah

Hingga kini, Nikita Mirzani masih go public secara perlahan soal hubungannya dengan Rizky Irmansyah.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024