Masih Berduka, Amanda Manopo Ingin Keluarganya Tak Diganggu

Amanda Manopo dan Ibunya
Sumber :
  • IG @hennymanopolugue

VIVA – Amanda Manopo meminta kepada siapapun untuk tidak membesar-besarkan kondisi mendiang ibunya, Henny Manopo. Hal itu diungkapkan Amanda di Instagram stories pribadinya. Amanda merasa masih berduka karena kepergian sang ibu.

Putri Anne Tak Akan Mau Balik ke Arya Saloka Demi Anak

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Henny Manopo meninggal dunia pada hari Minggu, 25 Juli 2021, di Rumah Sakit Mitra Keluarga Kemayoran, Jakarta Pusat. Henny meninggal dunia setelah berjuang melawan COVID-19. Ibunda Amanda juga diketahui memiliki komorbid diabetes.

“It's probably the hardest thing i had to go through in my life, this sucks. Buat yang tahu atau pun tidak tahu kondisi almarhum mami ku tolong jangan dibesar-besarkan,” tulis Amanda dikutip VIVA, Sabtu, 31 Juli 2021.

Susan Sameh-Amanda Manopo, Billy Syahputra Blak-blakan Ungkap Alasan Putus dari Para Mantan

Amanda ingin keluarganya dihargai. Saat ini, Amanda mengaku bahwa ia dan keluarganya sangat membutuhkan self healing, setelah meninggalnya Henny Manopo.

“Tolong hargai keluarga kecil saya yang saya punya, yang di mana kita pun bungkam mengenai masalah ini. Untuk saat ini sangat-sangat butuh self healing untuk kami sekeluarga," tulis Amanda.

Puluhan Tahun Kenal Donny Kesuma, Iis Dahlia: Orang yang Sama Baiknya

Kemudian, Amanda meminta kepada siapapun yang bukan keluarga untuk bersikap sesuai kapasitasnya. “Jadi yang bukan keluarga jangan seperti keluarga," tulis Amanda.

Sebagai informasi, jenazah Henny Manopo dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, pada hari Senin, 26 Juli 2021. Henny meninggal dunia di usia 57 tahun. Prosesi pemakaman Henny Manopo dihadiri oleh keluarga termasuk Amanda Manopo.

Amanda Manopo

Amanda Manopo Murka! Gosip Hoaks Tersebar Luas, Keluarga Sampai Tahu

Baru-baru ini, Amanda Manopo meluapkan kekesalannya di sosial media. Ia kesal dengan penggemar yang bikin gosip baru bahwa dia ikut rayakan Lebaran dengan Arya Saloka

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024